• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Partisipasi dengan Donatur, Giliran Awak Media Beri Makan Siang untuk Pekerja

    4 Nov 2020, 16:51 WIB Last Updated 2020-11-04T09:51:00Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Awak Media Inhil bersama Hj Feni Asnita Toko Rintisan Baru Tembilahan serta Yayasan Vioni Bersaudara kembali membagikan nasi kotak kepada pekerja pembangunan rumah musibah kebakaran di Jalan A. Yani Lorong Serta Daya Tembilahan Hulu, Rabu (4/11/2020) siang.




    Selain memberikan sumbangan, awak media yang terdiri dari media Online, cetak dan televisi tersebut juga ikut bersama-sama makan siang di lokasi pembangunan rumah.




    Ini sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian kita kepada para korban untuk kembali membangun rumahnya," ungkap Syahrul Badrin, SH selaku perwakilan media.





    Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyebut pihaknya bersama awak media membagikan sekitar 30 kotak nasi untuk para tukang dan pekerja yang bergotong-royong membangun rumah tersebut.




    "Kami bersama media membagikan total 30 nasi kotak," ujar Marlis Syarif di sela-sela duduk bersama pekerja.




    Marlis Syarif yang juga Sekretaris Kesbangpol itu menambahkan, kegiatan ini merupakan rasa peduli para donatur bersama kawan-kawan media karena pembangunan rumah korban kebakaran ini murni hanya dari gotong-royong berbagai pihak.




    "Karena sebagian harta kita adalah milik mereka. Kita bersinergi dengan siapa saja termasuk media," tandas Ogut, sapaan akrab Marlis Syarif.





    Ketua RT setempat, Syaikun (45), mengaku senang karena warga yang bergotong-royong bersama TNI dan Polri selalu mendapat makanan dan minuman gratis setiap hari.




    "Sangat terima kasih, apalagi sampai kebagian semua, yang tukang pekerja, semua kebagian," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini