• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Partai Berkarya Inhil Apresiasi Terbentuknya Organisasi Anak Muda Milenial Indonesia (AMMI) Inhil

    14 Nov 2020, 19:22 WIB Last Updated 2020-11-14T12:34:27Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Ketua DPD Partai Berkarya Indragiri Hilir H Ardiansyah menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya Organisasi kaum milenial di Indragiri Hilir yang baru dikukuhkan beberapa hari yang lalu yaitu anak muda milenial Indonesia (AMMI). 




    H. Ardiansyah katakan, tidak bisa dipungkiri bahwa yang mampu menjawab tantangan di Era milenial dan digital adalah kaum milenial itu sendiri.




    "Ya, kita bercermin pada era sebelumnya di Indonesia, Era revolusi, Era orde baru, dan Era reformasi, mereka memimpin di eranya masing-masing, 

    apabila kepemimpinan yang bukan berada di eranya maka akan terjadi kegaduhan, dan inilah yang menjadi keyakinan kami bahwa kepemimpinan saat ini dan yang akan datang haruslah dipimpin oleh anak zamannya yaitu kaum milenial," kata Ketua Partai Berkarya Inhil H Ardiansyah pada saat diskusi santai, Sabtu (14/11/2020).




    Di samping itu, H Ardiansyah juga menyinggung harapan kepemimpinan Inhil ke depannya bisa muncul dari kaum milenial dan akan terjadi kolaborasi generasi X dengan generasi Y ataupun Z. 




    "Sebagaimana kita ketahui bahwa generasi X adalah generasi yang lahir pada tahun 1961-1980, generasi Y yang lahir di tahun 1981-1995 serta generasi Z yang lahir di tahun 1996-2010. Dan dari beberapa kali diskusi dengan pada inisiator berdirinya AMMI ini, kita yakin dengan kreatifitas inovatif dan kemampuan mereka di dunia Digital akan mampu menjawab tantangan dan membawa Inhil ke depan yang lebih baik. Ini sudah terbukti di beberapa daerah yang dipimpin oleh kaum milenial, jauh lebih maju dan berintegritas," jelasnya.




    Tidak menutup kemungkinan, lanjut H. Ardiansyah, Gebrakan dan Gerakan AMMI ini akan menembus hingga tingkat Nasional. "Kita juga mesti berterima kasih kepada Bupati Inhil HM Wardan yang begitu terbuka, antusias, dan mendukung berdirinya organisasi ini, sebagai bentuk perhatian terhadap pemuda sebagai pemimpin masa depan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini