-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekretaris Kesbangol Apresiasi Kunker FPK Riau ke Kab Inhil

    Nov 21, 2020, November 21, 2020 WIB Last Updated 2020-11-21T01:00:30Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut kedatangan Tim Koordinator Kunjungan Kerja FPK Riau di Kabupaten Inhil, Jum'at (20/11/20).





    Kedatangan Tim ini, secara bersamaan juga di sambut oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Paguyuban Kabupaten Inhil.






    Dalam kunjungan kerja tersebut, FPK Kabupaten Inhil menjamu Tim FPK Riau dengan makan malam bersama di salah satu restoran yang ada di Tembilahan.




    Pada kesempatan itu, H Zaini Awang selaku ketua FPK kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada FPK Riau yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kesbangpol Inhil.





    "Terima kasih atas kunjungan Tim Koordinator FPK Riau ke Kabupaten Inhil, Mudah-mudah dengan kunjungan ini, hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara FPK Inhil dan FPK Riau semakin serta terjalin kerja sama yang baik," ucapnya.





    Sementara itu, Kepala Dinas Kesbangpol Inhil Aslimudin yang diwakili Seketaris Marlis Syarif menuturkan, sangat mendukung serta mengapresiasi kunjungan kerja tersebut.






    "Dalam pertemuan ini saya sangat mendukung, dan berharap semoga kedepannya kita bisa lebih meningkatkan komunikasi dan koordinasi, mengenai program yang akan datang, jika ada ilmu yang harus di berikan kepada FPK Kabupaten Inhil baik itu arahan dan pemikiran. Ini semua demi membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Inhil," tukasnya. 





    Disamping itu, Ketua Tim Koordinator Riau Sefianus Zai, SH menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan yang kedua di Inhil. Tujuannya kali ini untuk mempererat tali silaturahmi dan mensosialisasikan program kerja FPK yang mendukung pemerintah provinsi Riau dan Kabupaten Inhil. 





    "Kita ketahui bersama bahwa saat ini memasuki masa Pilkada serentak di 9 kabupaten kota di provinsi Riau kecuali Inhil, Kampar dan Pekanbaru. kita ingin mensosialisasikan Pilkada damai dan terlaksana dengan sukses," sebutnya. 





    Kemudian, Sefianus mengimbau kepada FPK Kabupaten Inhil agar dapat menyampaikan bahaya pengendaran narkotika yang saat ini lagi marak terjadi khususnya di Riau dan Inhil. 





    "Karena kita tau bahwa Inhil ini salah satu pintu gerbang masuknya narkoba dari Negara tetangga Jiran Malaysia ke Indonesia dengan diselundupkan secara ilegal. Maka dari itu kita mengimbau dan berharap peran semua elemen, baik itu pihak keamanan, pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat untuk mengingat tentang bahaya narkoba," jelasnya. 






    Terakhir salah satu paguyuban FPK Kabupaten Inhil H Aas Sulaiman Dum menerangkan bahwa sebagai organisasi paguyuban yang ada di Inhil sangat menyambut baik kedatangan Tim Koordinator kerja FPK Riau.





    "Kami disini dari FPK Kabupaten Inhil satu komando dari pimpinan, apabila terjadi apa-apa tentang kesukuan kami sebagai organisasi yang akan memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan kesukuan khususnya di Inhil," tutupnya./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini