• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kegiatan Rutin, Kodim 0314 Inhil Kembali Bagi-bagi Masker Gratis Sebelum Sholat Jum'at

    13 Nov 2020, 15:34 WIB Last Updated 2020-11-13T08:34:28Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Guna mencegah penyebaran virus covid 19, saat menjelang shalat Jum'at, anggota Kodim 0314/Inhil bersama anggota Babinsa Koramil 01/Tembilahan dan Polres Inhil rutin melakukan bagi bagi masker gratis di pintu-pintu masuk Masjid At-Taqwa, Parit 11 Tembilahan, Jum'at (13/11/2020).




    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jum'at agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19. 





    Karena sering menjadi perhatian, banyak masyarakat ketika berangkat ke masjid tidak menggunakan masker. Ini tentunya menjadi perhatian bagi aparat penegak disiplin khususnya TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban selama pandemi berlangsung. 




    "Untuk itu, kami dari Satuan Tugas percepatan penanganan virus Covid 19 khususnya Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil akan terus menerus mengajak dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah, terutama masalah memakai masker saat keluar rumah kapanpun dan dimana pun," ungkap Pasi Ops. 




    Dikatakannya, ini bukan hanya menjadi tugas TNI-Polri dan aparat gabungan lainnya, namun ini merupakan tugas bersama untuk saling menjaga kesehatan agar kita semua terhindar dari bahaya penyebaran virus Corona.





    "Untuk itu saya mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita sama sama menjaga dan mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan. Seperti kata Komandan Kodim 0314/Inhil, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi," tandasnya. 




    Terakhir, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi menyebutkan, rutinitas pembagian masker menjelang shalat jumat di Masjid-masjid di kota Tembilahan ini akan terus dilaksanakan setiap hari jumatnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini