• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jum'at Barokah Kodim 0314/Inhil Kembali Berbagi Nasi Kotak

    13 Nov 2020, 16:09 WIB Last Updated 2020-11-13T09:09:32Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Bertempat di Jalan Sederhana, gang Perapat dan gang Cermai kelurahan Tembilahan Hulu, Personil Kodim 0314/Inhil dan Babinsa Koramil 01/Tembilahan membagikan nasi kotak dalam rangka rutinitas Jumat Berkah kepada masyarakat, Jumat (13/11/2020). 




    Kegiatan ini bertujuan membantu warga yang berada di sudut kota Tembilahan dengan harapan nasi siap saji ini dapat dinikmati oleh warga dan menjadi semangat baru dalam melaksanakan pekerjaan. 





    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Pasi Ter Kapten Inf Arwansyah Siregar menyampaikan, di setiap jumatnya kita harus sebisa mungkin berbagi kepada warga yang membutuhkan. 




    "Sebab, di hari jumat yang berkah ini, baik yang memberi maupun yang menerima akan mendapat ganjaran yang berlimpah dari tuhan yang maha kuasa," tuturnya.





    Upaya membagikan nasi kotak ini, dilanjutkan Pasi Ops, merupakan wujud keprihatinan Kodim 0314/Inhil pada masa pandemi terhadap masyarakat yang terimbas dampak dari wabah Covid-19 yang mengharuskan masyarakat membatasi aktifitasnya di luar rumah. 




    "Kita harus saling membantu dan saling berbagi kepada sesama dan kegiatan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga," sebutnya. 





    Sementara itu ibu Arpan dan Aini selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0314/Inhil yang datang memberikan bantuan berupa nasi siap saji. 




    "Senang rasanya dapat menikmati ini bersama dengan keluarga untuk melepas lapar pada siang ini. Semoga berkat bagi kami dan bapak bapak TNI mendapatkan berkah dalam setiap kegiatan baiknya," terangnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini