• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jemur Bonsai Inhil, Penasehat PPBI Cabang Inhu : Mantap dan Meriah Sekali

    29 Nov 2020, November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T20:43:32Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Pecinta Bonsai Inhil (KPBI) mengundang perhatian Kabupaten tetangga, Indragiri Hulu, Minggu (29/11/20).


    Acara yang berlangsung di jalan Swarna bumi tersebut, ternyata membuat Kabupaten tetangga Indragiri Hulu tertarik untuk melihatnya secara langsung.



    Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) cabang Indragiri Hulu (Inhu) Adri merasa kagum saat melihat langsung acara yang ditaja KPBI Inhil ini.



    "Mantap dan meriah sekali, baru jemur sekali saja bahannya sebanyak ini," kata Adri.




    Sementara itu secara terpisah, Ketua pelaksana Mahmudin mengatakan, sangat senang dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan itu, karena disaksikan langsung oleh penasehat PPBI Inhu.



    "Alhamdulilah, saya mewakili rekan-rekan KPBI Inhil merasa sangat senang dikunjungi langsung oleh penasehat PPBI Inhu, kita berharap semoga dengan pertemuan ini kedepannya bisa saling bersinergi," ucap Mahmudin.



    Lebih lanjut Mahmudin menjelaskan, kegiatan yang ditaja ini hanyalah untuk ajang silaturahmi agar membangkitkan semangat para pecinta bonsai yang ada di kabupaten Inhil.


    "Sebenarnya kita melakukan pameran jemur bonsai ini, untuk kembali membangkitkan semangat kawan-kawan agar kembali melestarikan dan membudidayakan kembali tanaman ini," terangnya.



    Terakhir ketua KPBI ini berharap dengan terlaksananya kegiatan ini semoga bisa berkembang hingga tingkat Nasional.


    "Dengan dilestarikan dan kita adakan pameran seperti ini kita berharap kedepannya khususnya Komunitas Pecinta Bonsai Inhil bisa berkembang hingga tingkat Nasional," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini