• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Hari Kesehatan Nasional, Puskesmas Keritang Hulu Bersama Mahasiswa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    10 Nov 2020, 10:57 WIB Last Updated 2020-11-10T04:22:34Z

     



    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang ke- 56 Puskesmas keritang Hulu bekerjasama dengan mahsiswa melaksanakan penyemprotan disinfektan. Di Desa Keritang Hulu Kecamtan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.



    Untuk mengantisipasi penularan covid-19 di tempat umum, seperti tempat ibadah, mesjid, gereja, sekolah, dan SPBU, Puskesmas keritang Hulu bersama puluhan mahasiswa yang berdomisili di Desa Keritang Hulu melakukan penyomrotan disinfektan.



    Saat dikonfirmasi media malalui Via telepon kepala Puskesmas Keritang Hulu H. M Taslim. SKM, mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka hari kesehatan Nasional yang ke- 56 jadi bersama mahasiswa melaksanakan giat penyemprotan disinfektan.



    "Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar bisa memutuskan penyebaran covid-19 di Desa Keritang Hulu," ucap kepala puskesmas keritang Hulu, Senin (09/11).



    Selanjutnya Taslim juga sangat bangga kepada adik-adik mahasiswa yang berdomisili di keritang Hulu, yang sudah mau turun bersama untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.



    "Alhamdulillah adik-adik mahasiswa-mahasiswi mau bersama - sama turun, ini sangat membantu pihak puskesmas dalam upaya memutuskan Penyebaran covid-19," imbuhnya.



    Senada dengan hal yang sama, ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di lingkungan desa Keritang Hulu agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M.



     Ia juga mengatakan apa yang dilakukan Adik mahasiswa, semangat gotong royong dalam memutuskan penyebaran covid-19, di Desa Keritang Hulu, perlu diapresiasi setinggi-tingginya. 


    Untuk diketahui kegiatan Penyemprotan Disinfektan ditempat pasilitas umum dimulai sekira pukul 09:00 wib dan selesai pukul 16:00 wib.



    "Semoga kita semua terhindar penularan covid-19 dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini