• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Hancur dan Berlumpur Camat Keritang : Berharap Ada Perhatian Pemerintah

    17 Nov 2020, 18:32 WIB Last Updated 2020-11-17T11:32:36Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kondisi ruas jalan Selensen, Kotabaru, dan Sungai Ara saat ini hancur dan berlumpur. 




    Melihat kondisi jalan tersebut Camat Keritang Hady Rahman S sos saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya menjelaskan, kerusakan jalan ini akibat air pasang yang tinggi, dan curah hujan cukup intens membuat jalan yang sudah diperbaiki itu tidak dapat bertahan lama.




    Selanjutnya Camat Keritang ini menerangkan, bahwa sebelumnya pihaknya sudah pernah melaporkan permasalahan ini ke pimpinan bersama 7 Kepala Desa serta di dampingi Kadis PUTR.




    "Ini sudah kami laporkan ke pimpinan beberapa waktu yang lalu saat saya beserta 7 kepala desa audiensi dengan pimpinan dan saat itu juga di dampingi Kadis PUTR Kabupaten Indragiri Hilir, Alhamdulillah progresnya ada perbaikan jalan di desa Nusantara Jaya dan Lintas Utara," tukas camat Keritang, Selasa (17/11/20).




    Lebih lanjut, Camat Keritang itu menuturkan bahwa dalam kondisi anggaran yang sama-sama diketahui, sebagian besar telah dialihkan ke penanganan Covid 19, dan ini tentunya tidak bisa berbuat banyak. 




    "Meskipun kita ketahui bawah status jalan ini adalah jalan Provinsi, namun kami dari pemerintah Kecamatan dan desa sudah berupaya secara swadaya memperbaiki jalan ini melalui sumbangan para pengusaha kelapa sawit beberapa waktu yang lalu," jelasnya. 




    Terakhir Hady berharap kepada pemerintah agar memperhatikan jalan tersebut, yang merupakan jalan provinsi penghubung menuju provinsi tetangga (Jambi)




    "Harapan kami masyarakat Kecamatan Keritang tentunya selama kepemimpinan pak Gubri kiranya jalan ini mendapatkan perhatian mengingat ruas jalan adalah akses kami menuju ibu kota kabupaten maupun ke provinsi tetangga Jambi," imbuhnya. 




    Kemudian untuk memastikan lebih jelas terkait status jalan tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Inhil. 




    Namun hingga berita ini di terbitkan pihak Dinas PUTR Kabupaten Inhil belum bisa dihubungi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini