-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hasil Mediasi dan Rapat Guru Sulaiman Kembali Melanjutkan Sekolah di SMA N 1 Tembilahan Hulu

    Nov 2, 2020, November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T08:12:10Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Sulaiman yang sempat menyita perhatian publik karena diduga dipindahkan dari sekolah akhirnya kembali melanjutkan sekolah, Senin (2/11)




    Keputusan kembalinya Sulaiman ke sekolah asalnya ini berdasarkan dari pertemuan Majelis Guru SMAN I Tembilahan Hulu yang merapatkan hal ini. 



     

    Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Hulu, Parida Aryani mengatakan setelah mengadakan rapat bersama beberapa majelis guru diputuskan Sulaiman untuk diterima kembali di SMAN I Tembilahan Hulu. 





    "Alhamdulillah, kami mengadakan rapat 38 guru dari 68 dan kami sepakat untuk menerima kembali Sulaiman untuk belajar disini," sebutnya. 




    Lebih lanjut Kepsek Farida berharap kepada Sulaiman agar lebih semangat dalam menuntut ilmu serta selalu berkomunikasi dengan pihak sekolah baik itu guru BK ataupun dengan wali kelas.




    "Semoga ke depannya anak kita ini semakin baik begitu dan Semangat belajarnya semakin tinggi kami meminta Sulaiman kalau ada misalnya kendala dalam hal belajar silakan konsultasi dengan wali kelas guru BK ataupun guru-guru lain begitu kalau ada kendala silakan tanya mungkin ada permasalahan tidak bisa silakan tanyakan nama guru, kami bersedia dengan luring atau daring," imbuhnya. 





    Selanjutnya, Wakil Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Inhil Saipul Anwar mengatakan bahwa setelah melakukan penusuran terkait permasalahan Sulaiman telah ditemukan titik terang.




    "Kita tentunya mengapresiasi pihak sekolah telah melakukan pertemuan pada hari ini bersama anggota DPRD komisi 4, LSM dan PGRI serta dari pihak kepolisian untuk sama-sama mencari solusi dan mendengarkan hasil dari keputusan terkait ananda Sulaiman," ucapnya. 




    Selain itu, Saipul menuturkan bahwa sebenarnya sekolah ini perlu dukungan untuk menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi apalagi dengan kondisi pandemi Covid 19 yang begitu banyak menguras pikiran.




    "Kita juga mendengar tadi bukan hanya Sulaiman yang mengalami hal seperti ini namun masih ada sekitar 7 anak lagi yang harus kita fikirkan untuk mencarikan solusinya," terangnya.




    Dikesempatan itu juga, Saipul berharap Sulaiman ini bisa sekolah seperti biasa tentu dengan semangat yang berbeda dan jadikan ini sebagai motivasi bagi untuk bergerak lebih maju melangkah lebih hebat agar sukses dan bisa menyelesaikan pendidikannya di SMA ini.




    "Kita bangga dengan SMA 1 mau mengajak berbagai pihak untuk duduk bersama, ini perlu kita berikan apresiasi, tentunya dokumen seperti ini akan terus kita lakukan kenapa pendidikan itu prinsipnya untuk semua tidak ada perbedaan baik dari Suku, Agama dan Lain-lainnya," imbuhnya.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini