• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadirkan Dr Rano Kirman Center, PLTU Tembilahan Taja Sunatan Massal Bagi Masyarakat

    24 Nov 2020, November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T10:34:12Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : PT PJB Services PLTU Tembilahan menggelar sunatan massal bagi masyarakat, Selasa (24/11/2020). Kegiatan sunatan massal yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility atau CSR PLTU Tembilahan tersebut, menggandeng rumah sunat Dr. Rano Kirman Center atau RK Center.




    Terdapat 50 peserta sunatan massal yang berasal dari 3 kelurahan di sekitar wilayah PLTU Tembilahan, yakni Kelurahan Tembilahan Hilir, Kelurahan Sungai Perak dan Kelurahan Sungai Beringin.





    Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti program CSR sunatan massal. Dia juga mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan kegiatan sunatan massal.




    "Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sunatan massal dan antusiasme Warga beserta adik-adik sungguh luar biasa terlihat dari banyaknya adik-adik yang mengikuti kegiatan ini," pungkas Wahyono usai kegiatan.




    Di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung beberapa bulan terakhir, Wahyono berharap, kegiatan sunatan massal ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat sekitar PLTU Tembilahan yang mengalami masalah ekonomi.




    "Selain itu, semoga PT. PJB Services PLTU Tembilahan tetap terus bersinergi dengan para Stackholder sehingga kehadiran kami bisa dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir ini," tutur Wahyono.




    Selanjutnya, Wahyono juga mengucapkan terima kasih kepada tim Dr. Rano Kirman Center yang terlibat aktif dalam proses pelaksanaan kegiatan sunatan massal.




    "Dan untuk tim dr. Rano Kirman Center kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir acara," tukas Wahyono.




    Sementara, pihak Dr Rano Kirman Center yang diwakili oleh sang Founder Dr Rano Kirman turut mengucapkan terima kasih kepada PLTU Tembilahan atas kepercayaan yang diberikan dalam acara sunatan massal.





    "Kita sangat senang dengan sinergi ini, karena Pihak PLTU mempersiapkan semua dengan baik, dari sarana tempat yang layak, sesuai dengan protokol kesehatan serta memberikan bingkisan kepada adik-adik yang disunat," ucap Dr Rano Kirman.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini