• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dedi Yunasri Merasa Terharu Dapat Penghargaan dari Dinas Pendidikan Inhil

    26 Nov 2020, 14:12 WIB Last Updated 2020-11-26T07:15:10Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :
    Dedi Yunasri Guru SD Negeri 007 Concong, mendapatkan piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan kabupaten Inhil di jalan Veteran Tembilahan.


    Diberitakan sebelumnya, Dedi Yunasri berhasil memenangkan lomba gurulympic yang di Taja oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pusat, dengan meraih medali emas.


    Bertepatan dihari Guru Nasional, sebagai bentuk apresiasi dari Dinas pendidikan kabupaten Inhil Dedi diberikan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Plt kepala Dinas pendidikan Inhil Faturrahman.


    "Ini apresiasi dari PGRI Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal ini diwakili oleh Beliau," tulisnya melalui pesan WhatsApp Rabu (25/11/20).


    Lebih lanjut, Dedi menjelaskan, selain merasa bangga ia juga merasa terharu dengan pencapaiannya saat ini, diceritakannya kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini pertama kalinya mendapat prestasi di tingkat Nasional.


    "Karena memang baru ini kata Beliau Indragiri Hilir berprestasi di tingkat Nasional. Makanya saya terharu betul, saya tak bisa menyembunyikan air mata kebahagiaan saya," jelasnya.


    Selanjutnya, Dedi berharap agar Kedepannya guru-guru di Indragiri Hilir terus meningkatkan kompetensi dan kreativitasnya dalam pembelajaran terutama yang berkaitan dengan Merdeka Belajar yang sesuai dengan program menteri pendidikan.

    "Semoga Guru-guru di Indragiri Hilir terus meningkatkan kompetensi dan kreativitasnya dalam pembelajaran terutama yang berkaitan dengan merdeka belajar yang sejalan dengan Program Menteri Pendidikan, Nadiem Anwar Makarim," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini