• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandrem 031/Wirabima Resmikan Koramil 12 Batang Tuaka

    6 Nov 2020, 13:25 WIB Last Updated 2020-11-06T06:29:07Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M.Han bersama unsur Forkopimda kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meresmikan bangunan Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil yang terletak di kecamatan Batang Tuaka, Jumat (06/11/2020). 




    Peresmian Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil itu dalam rangka kunjungan kerja Danrem 031/Wira Bima ke kabupaten Inhil dengan didampingi oleh ibu Persit dan Kasi Pers Korem Letkol Caj Paham Priyono. 





    Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kajari Inhil Rini Tri Ningsih, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Nurmala Sinurat, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi S dan Ketua DPRD Inhil diwakili ketua komisi I Razali. 




    Dalam kata sambutannya, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Syech Ismed mengharapkan dengan adanya bangunan Koramil 12/Batang Tuaka yang merupakan Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil ini dapat memberikan semangat baru bagi prajurit yang bertugas di wilayah ini untuk melaksanakan tugas teritorial yang lebih optimal guna menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat. 





    "Kemudian, prajurit juga harus bersinergi dengan aparat dan pemerintahan setempat serta komponen masyarakat yang ada di wilayah Koramil 12/Batang Tuaka agar segala bentuk permasalahan nantinya dapat diatasi, hubungan dan kerjasama ke depan terjalin harmonis baik itu dengan Camat, Polsek, dan dengan masyarakat kecamatan Batang Tuaka," tutur Brigjen TNI Syech Ismed. 




    Danrem 031/Wira Bima juga mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada bapak Soedomo Wijaya atau kerap disapa bapak Akui atas hibahan tanah untuk Koramil 12/Batang Tuaka serta membantu menyediakan bantuan fasilitas lainnya untuk menunjang kebutuhan di Koramil. 





    "Saya atas nama Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih kepada bapak Akui. Semoga kebaikan bapak Akui ini dibalas dengan pahala yang luar biasa, dimurahkan rejekinya, diberikan kesehatan dan perlindungan serta bapak Akui dan keluarga semakin sukses," ungkapnya. 




    Brigjen TNI yang sudah menjabat selama 7 bulan sebagai Danrem 031/Wira Bima itu juga mengajak para pengusaha, masyarakat, serta yang memiliki kelebihan dalam segi ekonomi agar dapat mencontoh bapak Akui yang kiranya bisa memberikan sedikit bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. 





    "Dengan mengulurkan tangan dan memperhatikan saudara-saudara kita yang sedang terdampak Covid-19 seperti saat ini, juga berarti sudah ikut membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang ada saat ini. Berikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan jiwa sosial yang tinggi ini dapat menjaga keamanan, kenyamanan, dan kerukunan hidup di wilayah kita masing masing," pesan Danrem. 




    Lanjut Danrem, hendaknya bangunan Koramil 12/Batang Tuaka yang telah diresmikan ini agar dapat dirawat dengan sebaik-baiknya serta dimanfaatkan dengan baik dan benar. 




    "Jaga dan peduli terhadap fasilitas yang ada. Sifat peduli ini merupakan wujud menghargai upaya-upaya yang telah dilakukan satuan dalam memenuhi fasilitas yang telah diadakan untuk mendukung satuan tugas," jelasnya. 





    Tak lupa, Danrem juga mengingatkan seluruh yang hadir dan mengajak masyarakat Inhil khususnya Batang Tuaka agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti 4 M.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini