• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Inhil, Teruskan Amanah Danrem 031 Wira Bima ke Ponpes Tembilahan Hulu

    22 Nov 2020, 17:50 WIB Last Updated 2020-11-22T10:50:27Z

     


    BERITAINHIL.COM TEMBILAHAN

    Dandim Letkol Inf Imir Faishal menyambangi pondok pesantren Jilussalamah Al-Islamiyah di Parit 4 Tembilahan Hulu kelurahan Tembilahan Barat, Minggu (22/11/2020).




    Dalam kunjungan Dandim tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga meneruskan amanah yang diberikan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed agar disampaikan kepada pengasuh pondok pesantren. 





    "Mudah-mudahan bermanfaat bagi pesantren, ini merupakan amanah dari bapak Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed," terang Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal sembari menyerahkan secarik berkas yang bertulis Korem 031/Wira Bima kepada Pengasuh Pondok Pesantren Jilussalamah Al-Islamiyah. 





    Lebih lanjut Dandim yang Humanis ini menjelaskan, bahwa sebelum Danrem 031 Wira Bima pulang ke Pekan Baru ia mengatakan akan memberikan bantuan dana untuk pembangunan pesantren di Parit 4 ini.






    "Sebelumnya Danrem sempat mengatakan kepada saya bahwa beliau akan memberikan bantuan dana untuk pembangunan pesantren di Parit 4 ini. Dan pada hari ini, beliau meminta saya agar menyampaikan amanah ini ke pihak Ponpes. Mudah-mudahan berkenan dan tentunya bermanfaat bagi pesantren," tutur Letkol Inf Imir Faishal kepada Pengasuh Pesantren KH Abdullah. 





    Kemudian Dandim 0314/Inhil ini juga mengungkapkan, permohonan maaf dari Brigjen TNI M Syech Ismed karena belum berkesempatan hadir untuk menyampaikan secara langsung dikarenakan sedang menjalankan tugas. 





    "Jangan dilihat dari besar atau kecilnya, tapi ini adalah bentuk keikhlasan dari Komandan Korem kita dalam hal mendukung ajar mengajar di Pondok Pesantren Jilussalamah. Kita doakan bersama agar bapak Danrem sehat selalu dan dilancarkan dalam karirnya kedepan," sebut Dandim. 





    Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Jilussalamah Al Islamiyah, bapak KH Abdullah mengucapkan terima kasih kepada bapak Danrem 031/Wira Bima yang dalam hal ini penyalurannya diwakili Dandim 0314/Inhil atas perhatian dan kepeduliannya untuk pembangunan dan perkembangan di Pesantren Jilussalamah. 





    "Semoga kebaikan ini bernilai ibadah. Hanya Allah Swt saja yang dapat membalas, mudah mudahan berkah untuk kita semuanya, baik untuk santri, pengurus, maupun untuk bapak bapak TNI, terkhusus untuk bapak Danrem 031/Wira Bima dan bapak Dandim 0314/Inhil," ungkapnya. 





    Turut hadir juga dalam kegiatan penyerahan bantuan dan silaturahmi tersebut Ustad Mukhtar Ali selaku Guru Pengajar, bapak Afrizal selaku Ketua Bidang Pembangunan Ponpes Jilussalamah, dan Babinsa kelurahan Tembilahan Barat Serda Ardi Candra.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini