• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Serahkan 2 Unit Mobil ke UPT Puskesmas Pulau Kijang dan Keritang

    9 Nov 2020, 14:34 WIB Last Updated 2020-11-09T07:40:11Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN :

    Jelang memperingati hari kesehatan nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2020 dua puskesmas di Inhil menerima mobil ambulance, Senin (9/11/20).




    Penyerahan mobil ambulance tersebut langsung diserahkan Bupati Inhil HM Wardan,  setelah melaksanakan apel Kesiapan penanggulangan bencana alam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).





    Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, dengan diberikannya bantuan mobil ambulance tersebut semoga dapat lebih meningkatkan kualitas kerja khususnya di UPT Puskesmas Pulau Kijang dan UPT Puskesmas Pangalehan Keritang.




    "Semoga dengan bantuan ini memberikan sedikit kemudahan bagi masyarakat yang ada di wilayah tersebut yang ingin berobat ataupun akan dirujuk ke rumah sakit," ucap Bupati. 




    Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan mobil ambulance untuk puskesmas.




    "Bersyukur Tentunya karena dengan bantuan ambulance ini, sangat membantu kami yang ada di daerah khususnya di Pulau Kijang dan Pengalehan Keritang ini," ucapnya. 





    Kemudian hal senada disampaikan UPT Puskesmas Pangalehan Keritang Nurjihan, dikatakannya dengan pemberian bantuan mobil ambulance tersebut sangat membantu pelayanan puskesmas di pengalihan keritang apa lagi melihat kondisi jalan yang saat ini masih belum baik. 





    "Alhamdulilah, tentunya dengan adanya ambulance ini membuat kami yang ada di daerah merasa terbantu dan memang ini yang kami butuhkan, Semoga dengan bantuan ini bisa lebih memudahkan kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini