• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan : Tidak Ada Alasan untuk Tidak Mensupport AMMI

    11 Nov 2020, 16:19 WIB Last Updated 2020-11-11T09:19:59Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN :

    Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional Anak Muda Milenial Indonesia (AMMI) menyelenggarakan seminar yang dilaksanakan di Aula Hotel Top 5 Jalan Telaga Biru.




    Ketua pelaksana AMMI Ahmad Fauzi mengatakan bahwa lahir AMMI di Kabupaten Inhil ialah untuk merangkul semua pemuda untuk bersama-sama memajukan daerah yang di cintai ini.




    "Karena kita tau bahwa sekarang kita sudah berada pada zaman teknologi yang begitu canggih, sehingga semuanya bisa kita dapatkan dengan mudah," kata Fauzi.




    Selain itu juga Fauzi menuturkan dengan adanya AMMI ini mampu memberikan wadah bagi para pemuda yang ada di Inhil khususnya untuk berekreasi dan memberikan inovasi baru serta siap bersinergi bersama pemerintah. 




    "Sebab itulah kita melakukan seminar ini dan juga diselaraskan dengan peringatan hari sumpah pemuda," ucapnya. 




    Selanjutnya, Bupati Inhil HM Wardan mengapresiasi kegiatan AMMI yang melaksanakan seminar walaupun organisasi ini baru saja dibentuk dan sudah mampu memiliki wawasan ke depan yang sangat bagus dan lura biasa.




    "Ini tentunya juga sejalan dengan program pemerintah. Apa lagi organisasi ini tumbuh dari bawah yaitu dari desa, Kecamatan kemudian nanti dibentuk sampai ke tingkat kabupaten dan sampai ke provinsi hingga di Indonesia ini dan sangat bagus sekali," kata Bupati. 




    Lebih lanjut, Bupati Inhil HM Wardan menuturkan bahwa tidak ada alasan untuk tidak disupport oleh pemerintah khususnya Pemda Inhil karena program nya sendiri juga bagus seperti bidang sosial, pertanian, keagamaan dan lain-lainnya. 




    "Saya yakin organisasi AMMI ini akan besar serta berjaya di kemudian hari. Maka dari itu saya memberikan peluang dan kesempatan selebar-lebarnya, seluas-luasnya bagi anak-anak muda milenial ini untuk dapat berkiprah dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di daerah," ucap BupatiInhil. 




    Terakhir Bupati Inhil HM Wardan berharap kepada peserta khusus pemuda yang mengikuti seminar agar benar-benar memanfaatkannya serta dapat mengabil ilmu yang disampaikan pemateri agar menjadi suatu motivasi diri.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini