• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersinergi, Dandim Inhil Bersama YVB Beri Bantuan untuk Nenek Samnah di Tempuling

    20 Nov 2020, 17:40 WIB Last Updated 2020-11-20T10:40:16Z

     


    BERITAINHIL.COM -  TEMBILAHAN : Beberapa minggu yang lalu dikabarkan kondisi rumah nenek Samnah (70) warga kelurahan Sungai Salak, kecamatan Tempuling dalam keadaan memprihatinkan. Kondisi rumah yang dapat dikatakan kurang layak, ditambah lagi dengan hantaman pasang tinggi air membuat kediaman nenek Samnah ini dipenuhi genangan air. 




    Terkait hal itu, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faisal bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif beserta Forkompimcam, dan elemen lainnya langsung turun mengunjungi rumah tersebut, Jum'at (20/11/20) pagi.






    Dalam kunjungannya, Dandim Letkol Inf Imir Faishal secara langsung menyerahkan sertifikat tanah oleh Pemerintah Kecamatan Tempuling yang nantinya sertifikat itu akan digunakan sebagai legalitas hukum untuk tempat tinggal nenek Samnah. Tak hanya penyerahan sertifikat tanah, sejumlah bantuan dari Dandim dan YVB juga diberikan kepada nenek Samnah.





    Menurut Letkol Inf Imir Faishal, kunjungannya tersebut merupakan wujud nyata dari sebuah perhatian dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.






    "Pertama, ini merupakan bentuk kepedulian kita antar sesama yang membutuhkan. Kedua sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Yayasan Vioni Bersaudara. Bagaimanapun tidak akan sampai suatu tujuan tanpa adanya bergandengan tangan dan bersama-sama dalam mewujudkan masyarakat Inhil yang maju dan sejahtera," ungkap Dandim 0314 Inhil kepada awak media. 





    Lalu, lanjutnya, pada beberapa waktu ke depan kondisi rumah milik nenek Samnah akan dilakukan perbaikan menjadi lebih baik. 







    "Mudah-mudahan dengan kedatangan kita saat ini, apa yang diharapkan bisa segera terwujud. Semoga kedepannya rumah ini bisa segera diperbaiki, sehingga nenek Samnah bisa hidup lebih layak dan nyaman," tutur Letkol Inf Imir Faishal.





    Turut hadir dalam kunjungan Dandim 0314/Inhil tersebut Pasi Ter Kapten Inf A Siregar, Sekretaris Kesbangpol sekaligus Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, Camat Tempuling Ridwan SSos MSi, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Kapolsek Tempuling AKP Subagja, Lurah Sungai Salak Suardi dan Lurah Tempuling Zulmadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini