• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersempena Hari Guru Nasional ke 75 Dinas Pendidikan Apresiasi Dedi Yunasri

    26 Nov 2020, 15:06 WIB Last Updated 2020-11-26T08:07:28Z

     


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : 

    Dinas pendidikan kabupaten Inhil memberikan piagam penghargaan untuk guru asal Concong yang berhasil memenangkan lomba gurulympic yang ditaja Organisasi PGRI pusat tingkat nasional beberapa hari yang lalu.





    Bertepatan dengan hari guru nasional ke 75 Plt Kepala Dinas Pendidikan Faturrahman memberikan piagam tersebut secara langsung kepada Dedi Yunasri di kantor Dinas Pendidikan jalan veteran Tembilahan, Rabu (25/11/20). 




    Saat dikonfirmasi BERITAINHIL.com Faturrahman mengatakan, sangat bangga atas prestasi yang diukir oleh Dedi yunasri guru SN Negeri 007 tersebut. 




    Fatur katakan, meski guru tersebut bertugas di daerah pinggiran, tetapi bisa mengukir prestasi Nasional. Ini menunjukkan bahwa guru di kabupaten Inhil memiliki talenta dan kompetensi yang luar biasa karena bisa bersaing dengan guru-guru lainnya di Indonesia




    "Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh guru kita, meski bertugas di daerah/pinggiran tetapi bisa mengukir prestasi Nasional. Ini menunjukkan bahwa guru di Inhil punya talenta dan jiwa kompetensi yang luar biasa, dan bisa bersaing dengan guru-guru lainnya di Indonesia," tulisnya melalui pesan WhatsApp Rabu (25/11/20).




    Lebih lanjut Fatur menuturkan, sangat mengapresiasi pencapaian itu, dan ia berharap dengan prestasi yang barusan Dedi raih bisa menjadikan motivasi untuk guru-guru hebat lainnya yang ada di kabupaten Inhil.



    "Kami berharap prestasi yg diraih oleh saudara Dedi maupun guru hebat yang lain, menjadi motivasi besar bagi guru-guru di Inhil untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuannya, serta mampu menunjuk prestasi yang gemilang," terangnya.





    Terakhir Fatur berharap dengan capaian ini, PGRI Inhil juga bertekad untuk mendorong dan mengupayakan peningkatan kompetensi guru-guru di Inhil semakin baik.




    "Mari tunjukkan kreativitas, dan dedikasi guru-guru Inhil menuju Inhil lebih maju dan gilang cemerlang dan bermartabat," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini