• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Kasat Polres Inhil, YVB dan JMSI Inhil Tinjau Hidroponik FKWI

    7 Nov 2020, 12:49 WIB Last Updated 2020-11-07T07:18:47Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Dalam rangka mendukung program Ketahanan pangan Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif memberikan bibit ikan lele ke kantor sekretariat (FKWI), Jalan Badaruddin Yusuf Tembilahan, Sabtu (7/11/20).



    Dalam kunjungannya, Pembina YVB Marlis Syarif bersama Kasat Narkoba AKP Bachtiar, SH didampingi Kasat Intel AKP Ferdinan Sumardi SH, MH serta Ketua JMSI Bung AP secara bersama rombongan menyemai bibit ikan lele ke dalam kolam.



    Pembina YVB yang juga sebagai Sekretaris Kesbangpol itu mengatakan sangat mengapresiasi program ketahanan pangan yang direalisasikan oleh rekan-rekan wartawan FKWI.



    "Terima kasih setinggi tingginya saya ucapkan untuk ketua FKWI. Beliau ini secara keluarga merupakan adik ataupun anak kami, di dalam organisasi beliau ini merupakan ketua FKWI, dan hari ini kami berbangga karena ada 2 kasat yang ikut turun menyemai bibit ikan, mudah-mudahan menuainya hasil nanti dan diserahkan ke masyarakat yang terdampak covid-19 dan kita berharap bapak Kapolres yang memberikannya," ucap Marlis.



    Sementara itu hal senada juga di sampaikan kepala satuan Narkoba AKP Bachtiar, SH. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan hal positif dan perlu di kembangkan agar bisa membantu pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.



    "Alhamdulilah baru saja kita menyemai ikan dan mudah-mudahan bermanfaat serta bisa mengundang rekan-rekan yang lain untuk mendukung program ketahanan pangan ini," tukas Kasat Narkoba.



    Disamping itu kepala satuan Intel AKP ferdinan sumardi SH, MH menuturkan program ketahanan pangan yang di kembangkan rekan-rekan FKWI ini sangat kreatif dan inovatif.



    "Alhamdulilah kami sangat bangga kepada rekan-rekan media yang kreatif mengembangkan kegiatan positif di tengah pandemi Covid-19 ini," ucap kasat Intel.




    Terakhir Ketua FKWI Deby Candra yang didampingi ketua JMSI Bung AP diakhir kunjungan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kasat Intel dan kasat narkoba serta pembina YVB.



    "Alhamdulilah terima kasih Atas kunjungan bapak kasat Intel AKP Ferdinan Sumardi, SH, MH dan kasat narkoba AKP Bachtiar, SH sarta pembina YVB Marlis Syarif. Mudah-mudahan bibit ikan lele yang barusan kita semai tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang kita harapkan," tutup Deby.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini