• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berawal Curiga, Paman Temukan Ponakan Tewas Tergantung

    5 Nov 2020, 10:03 WIB Last Updated 2020-11-05T07:00:20Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Seorang pria ditemukan tewas dalam posisi leher tergantung di Jalan Lintas Provinsi Parit 3 Desa Pulau Burung, Dusun Tanjung Harapan kecematan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (04/11/20).




    Mengenai hali ini Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan peristiwa tersebut, Kapolres mengatakan korban berinisial BF (27) peristiwa itu terjadi Rabu (04/11/20) sekira jam 10:00 WIB Pagi.



    BF (27) ditemukan oleh pamannya dengan posisi tergantung di bagian dapur. "Paman korban awalnya curiga melihat pintu rumah keponakannya tidak terbuka sejak pagi, setelah dia mengetuk tidak ada jawaban, sang paman mengarah pintu belakang dan mengintip di bagian sela pintu melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di bagian dapur," ucap Kapolres.





    Lebih lanjut Kapolres menjelaskan tidak ada ditemukan motif kekerasan pada fisik BF (27). "Belum ditemukan motifnya, karna korban ini anak yatim piatu, tinggal sendirian di rumah tersebut, tidak ditemukan bukti surat wasiat atau chat di Hp,"ucapnya.




    Terakhir orang nomor satu di Kapolres ini menjelaskan dari hasil visum keterangan Dokter Puskesmas mengatakan korban meninggal murni karena gantung diri.




    "Hasil Visum Et Repertum, Keterangan dari Dokter Puskesmas menyebutkan korban meninggal Dunia murni gantung diri dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini