• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Zulaikha Wardan Bagikan Masker Untuk PMI Kecamatan se Inhil

    1 Okt 2020, 17:35 WIB Last Updated 2020-10-01T12:34:46Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan masker dan pembersih lantai berupa Wipol ke Pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Inhil di Markas PMI Jalan Veteran Tembilahan, Kamis (1/10/2020) pagi.



    Bantuan yang diserahkan secara simbolis ini turut dihadiri langsung oleh Ketua PMI Inhil H Zulaikhah Wardan SSos ME didampingi Sekretaris PMI Kabupaten Drs. H. Mukhtar T, MH  dan jajaran pengurus PMI Kabupaten Inhil, dan 9 Pengurus PMI Kecamatan yang berkesempatan hadir.



    Selain menyerahkan bantuan, masing-masing Pengurus Kecamatan juga menyampaikan laporan kegiatan-kegiatan PMI Kecamatan di Daerah masing-masing selama mewabah Pandemi Covid-19 ini.



    Dalam wawancaranya, Zulaikhah Wardan selaku Ketua PMI Kabupaten Inhil mengucapakan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah aktif dalam rangka pencegahan Covid-19.  



    Zulaikhah juga mengharapkan ke depannya kepada rekan-rekan PMI di Kecamatan untuk senantiasa selalu aktif memberikan penjelasan kepada Masyarakat terutama sekali dalam rangka pelaksanaan protokol kesehatan yaitu memakai masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.



    "Karena ini adalah salah satu upaya yang mudah dilakukan dan sudah terbukti, dengan cara ini kita dapat membentengi diri agar tidak tertular dari Covid-19 ini," Tambah Zulaikhah, Kamis (1/10/2020).



    Terakhir Zulaikhah Wardan menghimbau kepada masyarakat untuk  mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 4 M semoga bisa memutuskan mata rantai penyebaran penularan covid-19 bisa teratasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini