• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selain Oprasi Pasar, Disdagtrin Juga Himbau Orang Kaya Tidak Gunakan Elpiji 3 Kg

    21 Okt 2020, 20:16 WIB Last Updated 2020-10-21T20:57:21Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Turun bersama PT Helda Citra Inhil, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtrin) lakukan operasi pasar LPG 3 Kg. 


    Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 10:00 wib, Rabu (21/10/20). Kepala bidang (Kabid) Disdagtri Arispudin mengatakan operasi pasar elpiji ini akan berlangsung selama enam hari ke depan.


    "Hari ini kita melakukan operasi pasar berjalan dengan lancar, sesuai dengan keinginan tetap mentaati protokol kesehatan," jelasnya.



    Arispudin mengatakan kegiatan operasi pasar tersebut akan kembali dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober, sembari menghimbau pedagang dan masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan.


    "Kembali kita himbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar petugas tidak sulit untuk mengarahkan," tukasnya.


    Selain melakukan operasi pasar, Arispudin juga berharap kepada masyarakat yang ekonominya menengah ke atas agar tidak menggunakan LPG 3 kg.



    "Kita berharap untuk masyarakat yang umum ekonominya tergolong mampu (kaya, red), untuk tidak menggunakan elpiji 3 Kg dan lebih baik menggunakan tabung gas yang berisi 12 kg sesuai dengan aturan yang ada," imbuhnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini