-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PUTR Inhil Akui Sudah Berbuat Tentang Perawatan Jalan di Inhil Termasuk Sungai Gergaji Keritang

    Oct 29, 2020, October 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T09:57:42Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir menyebutkan pihaknya sudah melakukan perawatan jalan yang ada di Indragiri Hilir. 




    PLT Kepala Dinas PUTR, Yusnaldi saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan jalan-jalan yang berlubang di Indragiri Hilir sudah dilakukan perawatan dan perbaikan di tahun 2020 ini. 





    "Jalan Soedirman, Trimas, Sungai Beringin, Kilo Lapan arah ke Sungai Gergaji sudah kita lakukan perawatan dan perbaikan khususnya yang berlubang-lubang," katanya kepada media belum lama ini. 




    Yusnaldi juga katakan, jika ada melihat jalan yang berlubang dan betul jalan tersebut adalah kewenangan kabupaten ia menghimbau masyarakat agar bisa melaporkan supaya bisa diperbaiki.




    "Jika ada melihat jalan yang kewenangannya kabupaten dan berlubang silahkan laporkan ke kita agar segera dilakukan perawatan. Dan untuk tahun 2020 ini sudah kita laksanakan semua," tukasnya. 





    Mengenai adanya aksi perbaikan jalan yang dilakukan oleh gerakan peduli jalan berlubang, Yusnaldi katakan itu merupakan kepedulian dan ia mengucapkan terimakasih atas gerakan tersebut. Yusnaldi juga katakan jika ia dan pihak yang melakukan gerakan peduli jalan berlubang tersebut sudah melakukan koordinasi terlebih dahulu.




    "Ini adalah sebuah wujud kepedulian dan sah-sah saja. Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dan saya juga ingin bersama-sama di lapangan namun karena ada jadwal rapat maka tidak bisa ikut menghadiri di lapangan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini