• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Progam DPP PAO Wacanakan Sisir 120 Desa Laksanakan Sunatan Massal

    6 Okt 2020, 23:53 WIB Last Updated 2020-10-06T16:53:50Z

     




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Dewan Pengurus Pusat Pallapi' Arona Ogi'e (DPP PAO) mewacanakan akan meluncurkan program menyisir 120 desa yang ada di kabupaten Indragiri Hilir guna melaksanakan sunatan massal secara gratis. 


    Wacana program ini disebutkan oleh Ketua DPP PAO, Edi Hariyanto Sindrang saat dikonfirmasi media melalui selulernya, Selasa (6/10/2020).


    "Insya Allah akan dimasukkan dalam program Organisasi PAO dalam bentuk Program kerja jangka panjang," jelas Edi Sindrang sapaan akrabnya. 


    Edi Sindrang yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil ini menjelaskan wacana program sunat massal akan disisir sebanyak 120 desa yang terdiri dari 20 kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. 


    Wacana program ini menurut Edi adalah membangun tali persaudaraan melalui program kepedulian sosial sehingga dari atas hingga ke bawah bisa langsung bersentuhan dan bertemu dalam satu kegiatan. 


    "Saudara kita di desa perlu kita temui agar silaturahmi terus terjalin sehingga bisa membentuk sebuah komunikasi yang akrab melalui kegiatan positif seperti sunatan massal," ujarnya.


    Di samping itu, Edi juga menuturkan bahwa wacana program ini akan berlangsung hingga tahun 2024. "Insya Allah kita akan pertahankan program ini hingga tahun 2024. Dan kemarin baru saja kita sudah laksanakan di Desa Sencalang Kecamatan Keritang bersinergi dengan Polres Inhil dan Kodim Inhil Alhamdulillah sukses," imbuhnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini