• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

    31 Okt 2020, 17:33 WIB Last Updated 2020-10-31T10:33:48Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Personil Kodim 0314/Inhil membantu warga membangun rumah layak huni di Gang Serta Daya Jalan Ahmad Yani Parit 10, Sabtu (31/10/2020). Bukti kepedulian Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat ini guna meringankan pengerjaan rumah warga yang luluh lantak akibat musibah kebakaran yang menimpa beberapa waktu lalu. 




    Dalam kesempatan ini, Personil Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat memasang tongkat rumah. Adapun jumlah personil yang diturunkan sebanyak 7 personil dengan dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Brigadir Ahmad Yani. 





    Pembuatan rumah ini merupakan bukti kepedulian TNI Polri dan organisasi serta donatur yang memberi sumbangan kepada warga yang terkena musibah akibat kebakaran beberapa waktu lalu. 




    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi sekaligus Pjs Danramil 01/Tembilahan menyampaikan, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini dapat menunjukkan bahwa warga yang mengalami musibah itu tidak sendiri, TNI Polri dan donatur donatur pun ada bersama warga membantu meringankan beban. 





    "Inilah jiwa sosial yang harus terus dikembangkan oleh warga. Dengan bergotong royong untuk membantu sesama di situasi sekarang ini, kita pun harus prihatin dan mau bekerja sama untuk membantu warga. Kita berharap dengan kebersamaan dan gotong royong ini dapat cepat menyelesaikan rumah korban kebakaran dan bisa layak ditempati oleh warga. Mari sama sama berbagi dan saling tolong menolong," sebut Pasi Ops. 




    Sementara itu, bapak Saikun selaku RT 03 RW 10 mengucapkan terima kasih dengan keterlibatan personil Kodim 0314/Inhil dan Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu dalam membantu warga membangun kembali rumah warga yang tertimpa musibah. 




    "Hanya Allah yang maha kuasa lah yang dapat membalas segala jeri payah yang dikucurkan untuk membantu warga kami," tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini