-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas kepala Kejari Inhil Sambangi Kantor Sekretariat FKWI

    Oct 30, 2020, October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T07:46:47Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Mempererat silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas kepada Jurnalis Kepala Kejaksaan Negeri (KEJARI) Inhil, Rini Triningsih SH, M. Hum mengunjungi Kantor Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) di jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Jum'at (30/10/20).




    Dalam kunjungannya Rini mengatakan salut melihat tanaman Hidroponik, Aquaponik, organik, serta jahe merah yang di kembangkan rekan-rekan FKWI, menurutnya Ini merupakan inovasi yang lahir menghasilkan ekonomi kreatif.





    "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program ketahanan pangan yang di kembangkan rekan-rekan FKWI," jelasnya.




    Lebih Lanjut Rini berharap agar tanaman seperti ini bisa di contoh masyarakat, dalam program pengembangan pekarangan pangan pada rumah tangga melalui kelompok tani pemuda dan wanita tani.





    "Dengan hadirnya seperti ini, tentu sudah menjadi jawaban terhadap tantangan di masa pandemi sekarang ini. Kita tidak hanya stay di rumah saja, tetapi bisa menghasilkan tanaman yang menghasilkan," sebutnya.





    Sementara itu Ketua FKWI bersama jajaran pengurus sangat senang dan sangat berterima kasih atas kunjungan kepala Kejari inhil.




    "Hari ini Jum'at barokah, dimana hari ini Sekretariat kami kedatangan tamu yang luar biasa, kami semua khususnya saya pribadi sangat senang dan bersyukur serta berterima kasih atas kunjungan ibu Kejari semoga kunjungan ini meningkatkan Sinergitas Forkopimda dan rekan-rekan jurnalis," tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini