• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nama-nama Ini Disebut Memiliki Kans Untuk Maju Pada Pilkada Tahun 2023 Akan Datang

    30 Okt 2020, 18:25 WIB Last Updated 2020-10-30T11:25:02Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN  : Meskipun waktu masih ada 3 tahun lagi menuju Pemilihan Kepala Daerah di Indragiri Hilir namun beberapa nama putra daerah sudah banyak diprediksi memiliki kans untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. 


    Nama-nama yang memiliki kans untuk maju pada pilkada Inhil tersebut, selain sudah memiliki pengalaman di Pemerintahan Ekskutif dan Legislatif, ketokohan dan namanya juga sudah tidak asing di mata publik. 


    Adapun nama-namanya sebagai berikut. 

    1. Septina Primawati Rusli 

    Dengan bekal pengalaman duduk di Anggota DPRD Provinsi Riau menuju dua periode, Istri dan mantan Gubernur Riau H. Rusli Zainal ini diprediksi memiliki kans untuk maju pada Pilkada 2023, selain ketokohannya sebagai figur perempuan, Septina juga masih sangat familiar di masyarakat. 


    2. H. Said Syarifuddin 

    Selama menjalani karir, H. Said Syarifuddin memang menghabiskan waktu di dunia birokrasi, namun dari bekal pengalaman tersebut membuat Mantan Sekda Inhil ini menjadi dikenal oleh publik mulai dari kalangan pejabat hingga ke masyarakat, dan dari bekal pengalaman tersebut dia diprediksi memiliki kans untuk maju pada perhelatan pilkada Inhil tahun 2023 mendatang.


    3. H. Dani M Nursalam 

    Pernah menjadi anggota DPRD Inhil dan bahkan sempat menjadi ketua DPRD pada tahun 2014 - 2019, namanya yang sudah tidak asing di masyarakat dan sampai hari ini masih memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil, Anggota DPRD Provinsi Riau ini diprediksi memiliki peluang maju pada Pilkada 2023 mendatang.


    4. H. Ferryandi 

    Dengan segudang pengalaman di legislatif dan namanya juga sudah tidak asing di publik, Ketua di DPRD Inhil yang sedang menjabat ini diprediksi memiliki peluang menjadi calon bupati / calon wakil bupati Inhil tahun 2023.


    5. H. Ikbal Sayuti 

    Meski belum pernah memiliki pengalaman di Pemerintahan baik Eksekutif dan Legislatif namun nama H . Ikbal Sayuti sangat familiar di masyarakat, tokoh muda dari Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil ini diprediksi menjadi calon tunggal dari Inhil Selatan. Dari bekal ketokohan tersebut H. Ikbal Sayuti diprediksi memiliki kans maju pada Pilkada yang akan datang. .


    6. H. Syamsudin Uti 

    Melihat posisi HM. Wardan sudah menjalani periode ke 2, ini mengartikan pada pilkada mendatang tidak bisa maju lagi, secara otomatis petahana diisi oleh Wakil Bupati Inhil yang sekarang (H. Syamsudin Uti). Dari posisi petahana ini, H. Syamsudin Uti diprediksi memiliki kans maju pada Pilkada akan datang.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini