• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Marlis syarif dan Rombongan Beri Bantuan ke Korban Yang Tertimpa Musibah Kebakaran.

    23 Okt 2020, 13:51 WIB Last Updated 2020-10-23T06:51:11Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN

    Rasa kepedulian terhadap sesama yang tinggi Yayasan Vioni Bersaudara beserta rombongan menyambangi rumah korban yang terkena musibah kebakaran di jalan Ahmad Yani, GG, Serta daya Rt 03 Rw 10 Tembilahan Jum'at (23/10/20).




    Kedatangan Pembina YVB Marlis Syarif dan rombongan disambut oleh Lurah Tembilahan Hulu Edi, didampingi Ketua RT 03/10 Saikun dan korban serta masyarakat setempat.





    Adapun maksud kedatangan Marlis Syarif beserta rombongannya Yakni Ketua Kadin Inhil H. Iyan, Ketua PLN Husein, Ketua Asosiasi Kafe Inhil, Fitra Wardana dan Bhabinkamtibmas Ahmad Yani untuk memberikan bantuan serta bersilaturahmi kepada korban yang tertimpa kemalangan.



    Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni bersaudara mengatakan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada Hari Selasa (20/10/2020). Ia berpesan agar korban tidak berlarut dalam kesedihan.





    "Untuk adik, kakak, Abang dan semuanya jangan lagi bersedih hati insya Allah akan dapat ganti yang lebih baik, jika berdiri 1 batang tongkat insya Allah akan di tambah selembar seng oleh wakil bupati sesuai dengan amanah yang di sampaikan wakil Bupati H Samsudin Uti," ucapnya.




    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PLN Husien bahwa semua turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran ini.




    "Semoga Allah mengganti yang sudah sudah itu menjadi lebih baik, apabila sudah ada rumah yang dibangun, PLN siap memberikan bantuan meteran secara gratis," kata Husein.






    Dalam kesempatan itu juga disampaikan oleh ketua kadin Inhil H Iyan, turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa korban.




    "Kami turut prihatin dan berbela sungkawa atas musibah ini, dan apa yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi cukuplah ini sebagai tanda arti persaudaraan dan keluarga untuk kita," terang ketua Kadin Inhil.





    Kemudian Saikon selaku Ketua RT setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan YVB dan Rombongan yang sudah menyambangi warganya.





    "Kami atas nama warga RT 03 Rw 10 mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas partisipasinya semoga ini akan menjadi amal jariyah kepada kepada Pimpinan YVB Pak Marlis Syarif dan juga rombong," tukas Saikun. Jum'at (23/10/20).






    Terakhir Ketua Kadin Inhil memimpin Doa menutup kunjungan yang dilakukan oleh pimpinan YVB dan rombongan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini