-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kunjungan UAS ke Belantaraya Terbatas Akibat Pandemi Covid-19

    Oct 8, 2020, October 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T14:12:04Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Berhubung penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) semakin meningkat, kunjungan Tuan Guru Prof. H. Abdul Somad, Lc., MA., Ph.D ke Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir agendanya dibatasi (Kamis, 08/09/2020).


    Kunjungan UAS sapaan akrab Tuan Guru tersebut ke Belantaraya untuk Tabligh Akbar sekaligus peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Berbasis Wirausaha Insan Kauniyah Belantaraya.


    Kunjungan kami dipersingkat kata UAS. Mohon maaf kepada Jamaah dan masyarakat desa Belantaraya Tabligh Akbar tidak kita laksanakan karena di musim Covid-19 ini kita dilarang mengumpulkan massa, tapi untuk kegiatan peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren tetap kita laksanakan tentunya dengan mematuhi protokol Covid. Lanjut UAS.


    Ketua Pengawas Yayasan Gema Abdi Nusa, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA selaku pendiri Pondok Pesantren tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya walaupun Tabligh Akbar batal dilaksanakan, 


    Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan telah terlaksananya peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Berbasis Wirausaha Insan Kauniyah Belantaraya ini menjadi pintu keberkahan untuk kampung kita tercinta ini. Tuturnya.


    Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kabag Kesra H. Arifin, S.Sos., M.Si, hadir juga Pembina Yayasan Dr. Junaidi, SHI, M.Hum didampingi Ketua Yayasan Sudirman Siswanto, S.HI., MH dan unsur masyarakat lainnya. (Rls)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini