• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korem 031 Wira Bima Laksanakan Pengawasan Latihan Tembak di Kodim 0314 Inhil

    23 Okt 2020, 14:13 WIB Last Updated 2020-10-23T07:13:30Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Tim Dalwaslat dan Verifikasi bidang Operasi Korem 031/Wira Bima melaksanakan pengawasan latihan menembak di Kodim 0314/Inhil, Jumat (23/10/2020). 


    Kegiatan Program Latihan Menembak merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap Tri Wulan oleh seluruh TNI AD di jajaran Korem 0314/Inhil untuk melihat langsung kemampuan prajurit prajurit, baik yang ada di satuan tempur maupun satuan

    Kowil (Komando Kewilayahan) yang ada di Korem 031 /Wira Bima. 




    Dalam kesempatan ini, PGS Pasi Ops Korem 031/Wira Bima Kapten CZI Pantas Siregar


    menyampaikan dalam segala kegiatan program maupun non program, protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam pelaksanaan.



    "Begitu juga dalam bermasyarakat, kita pun harus terus mensosialisasikan 4 M. Saya berharap harapan kami dari satuan atas dalam setiap kegiatan latihan, sesuaikan dengan prosedur dan utamakan keselamatan. Selalu latih prajurit supaya militer dasar terutama prajurit itu jago menembak. Dengan adanya dukungan terbatas, kita harus benar benar memanfaatkan amunisi itu untuk melaksanakan latihan sehingga semua prajurit prajurit itu piawai menembak," tuturnya. 





    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0314/Inhil atas pelaksanaan kegiatan hari ini. 





    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kapten Tarmizi mengucapkan selamat datang kepada tim yang datang dari Korem di lapangan tembak Kodim 0314/Inhil.






    "Mohon maaf dengan keadaan lapangan tembak kami masih dalam proses perehaban. Ke depan, setelah rampung untuk latihan menembak yang akan datang prajurit prajurit akan melaksanakan menembak dengan lebih semangat, walaupun sudah di teritorial, program latihan menembak akan tetap dilaksanakan," jelasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini