-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Komite Sekolah SMA N 1 Tembilahan Hulu Beri Tanggapan Terkait Persoalan Sulaiman

    Oct 31, 2020, October 31, 2020 WIB Last Updated 2020-10-31T09:58:23Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Komite Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Tembilahan Hulu, Fahrul Rozi berikan statement terkait dikeluarkannya Sulaiman di SMAN I Tembilahan Hulu.




    Katanya, kebijakan tersebut merupakan sudah solusi terakhir setelah beberapa kali dilakukan upaya dan perundingan  antara pihak sekolah dan pihak wali murid.




    "Sudah berkali-kali wali kelas melakukan upaya agar tetap dia (Sulaiman, red) bisa mengikuti pelajaran namun tidak ada lagi jalan diinginkan dan bahkan pihak keluarga yang meminta surat pindah tersebut," ucap Fahrul Rozi ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Sabtu (31/10/2020).




    Rozi menambahkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan tetap memberikan support terkait permasalahan ini selagi yang dijalankan sesuai dengan prosedur. 




    "Saya sudah melakukan koordinasi ke pihak sekolah dan meminta keterangan mereka, dari koordinasi ini saya lihat pihak sekolah tidak bisa disalahkan sepenuhnya, karena tidak ada paksaan dan pihak keluarga yang meminta surat pindah tersebut," ujarnya. 




    Terakhir Fahrul Rozi menghimbau kepada  semua masyarakat agar mendengarkan dua belah pihak terkait permasalahan ini supaya tidak simpang siur dan bisa memahami permasalahan dari awal.





    "Sebaiknya didengarkan dari kedua belah pihak dan ditelusuri dari awal agar tidak simpang siur. Dan untuk diketahui jika Sulaiman ini adalah siswa yang terakhir diterima masuk di sekolah dan dijemput oleh pihak sekolah untuk menolong agar tetap bisa bersekolah," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini