• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Inhil Berbagi Nasi Kotak ke Masyarakat Terdampak covid-19

    9 Okt 2020, 17:52 WIB Last Updated 2020-10-09T10:53:44Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Personil Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan di hari jumat barokah ini mendatangi warga di Jalan Prof Muhammad Yamin, lorong Lintas Beringin, kecamatan Tembilahan Hilir, Jumat (09/10/2020), untuk membagikan nasi kotak sebanyak 100 Kotak untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 


    Ini dilakukan oleh anggota Kodim 0314/Inhil staf teritorial untuk warga yang membutuhkan dengan kegiatan tetap menjaga protokol kesehatan dan wargapun menyambut baik ketulusan prajurit Kodim yang datang ke rumah warga. 


    Dipilihnya hari jumat ini sebagai ungkapan syukur serta mencari berkah, tidak hanya bagi warga yang menerima, namun juga bagi yang memberi. 


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Arwansyah Siregar mengatakan, kegiatan rutinitas setiap hari jumat ini merupakan sumbangsih tali asih kepada warga yang membutuhkan. 


    "Nasi kotak siap saji ini akan dibagikan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19 secara bergantian. Kita tidak tahu sampai kapan corona ini, kita hanya bisa berupaya dan berdoa supaya pandemi Covid 19 ini cepat berlalu," tuturnya. 


    Pasi Ter juga berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dibuat pemerintah, karena dengan menerapkan 4 M, itu berarti kita sudah ikut membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus Covid 19.


    "Mari kita berpangku tangan, satu pikiran untuk membantu pemerintah dan jangan terpancing isu isu hoax yang akan membuat masyarakat resah," pungkasnya. 


    Sementara itu, Abdul Gani warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Personil Kodim 0314/Inhil yang pada hari ini memberikan nasi kotak siap saji kepada mereka. 


    "Ini merupakan berkah bagi kami di hari jumat ini," imbuhnya.(**)


    Sumber : Humas kodim 0314 Inhil

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini