• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Inhil Kapolres DPRD Serta YVB Bagikan Masker Gratis

    9 Okt 2020, 16:40 WIB Last Updated 2020-10-09T09:42:31Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kegiatan pembagian masker gratis ke masyarakat kembali di realisasikan. Kali ini pembagian masker dipusatkan di mesjid Al-jamaah jalan M.Boya lr.pelita kelurahan tembilahan kota kecematan Tembilahan.


    Sebelum sholat Jum'at berjamaah Pembina Yayasan Vioni bersaudara Marlis Syarif, beserta rombongan yang juga dihadiri Ketua DPRD, Dandim 0314 Inhil, serta Kapolres Inhil membagikan Masker gratis ke warga dan masyarakat yang melintas di wilayah mesjid.


    "Alhamdulilah kita bersyukur hari ini Masih bisa melakukan kegiatan rutin setiap Jum'at berbagi masker kepada masyarakat,"kata Marlis.




    Sementara itu  pengurus mesjid Al-jamaah H.Sutikno merasa senang di kunjungi oleh Pembina Yayasan Vioni bersaudara serta Dandim 0314 Kapolres dan ketua DPRD Inhil Jum'at (9/10/20).


    "Saya merasa senang dan bangga punya pemimpin pemimpin seperti beliau, baru kali ini mesjid Al-jamaah di kunjungi oleh Dandim 0314 Kapolres serta ketua DPRD Inhil dan juga pimpinan Yayasan Vioni bersaudara terima kasih", ucapnya. 



    Lebih lanjut Dandim 0314 Inhil Letkol inf Imir Faisal di dampingi oleh ops kapten INF Tarmizi ikut senang dengan kegiatan yang rutin di lakukan setiap hari Jum'at.


    "Kita kembali himbau masyarakat yang belum disiplin menggunakan masker agar tetap menggunakan masker,"sebutnya.


    Adapun Kapolres AKBP Dian Setiawan bersama tim pemburu covid-19 menyampaikan ke masyarakat sama-sama terus mematuhi protokol kesehatan.


    Hal senada juga di sampaikan oleh ketua DPRD DR. Ferryandi, beliau juga mengingatkan pentingnya disiplin dalam menggunakan APD salah satunya memakai masker.


    "Alhamdulilah pak Kapolres serta pak Dandim juga pemerintah daerah DPRD sudah bersinergi dalam rangka memutuskan mata rantai covid-19 ini,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini