• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sempena Sumpah Pemuda, Kepala Imigrasi Inhil Apresiasi Tanaman Hidroponik FKWI

    29 Okt 2020, 14:04 WIB Last Updated 2020-10-29T07:13:45Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kepala Kantor Imigrasi Indragiri Hilir (Inhil) Najarudin beserta rombongan menyambangi kantor Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Kamis (29/10/20). 





    Kedatangan Najarudin yang di sambut langsung oleh ketua FKWI Deby Candra yang didampingi jajaran pengurus, guna melihat tanaman Hidroponik yang di kembangkan rekan-rekan FKWI.  






    Lebih lanjut Najarudin mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan tanaman Hidroponik tersebut menurutnya, ini kegiatan berfaedah yang bisa di contoh masyarakat.




    "Ini kegiatan yang positif dan bisa di contoh oleh masyarakat agar bisa membuat hal yang sama untuk meningkatkan ketahanan pangan," sebutnya.





    Kemudian Najarudin menambahkan di masa pandemi covid-19 seperti ini banyak yang kehilangan pekerjaan dan FKWI menjadi pelopor yang memberikan contoh positif untuk masyarakat agar bisa meningkatkan ketahanan pangan khususnya di kabupaten Indragiri hilir.




    "Dimasa Pandemi covid-19 ini banyak yang sudah kehilangan pekerjaan, tentu tidak ada pemasukan finansial, dan ini sebuah contoh positif yang di berikan oleh rekan-rekan FKWI untuk ditiru," tukasnya.





    Sementara itu Ketua FKWI Deby Candra mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Kantor imigrasi Najarudin ke kantor FKWI.





    "Kami semua dan saya pribadi sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Najarudin dan rombongan ke kantor FKWI, ini merupakan kebanggaan untuk kami bisa kembali meningkatkan sinergi dan solidaritas kepada imigrasi Inhil," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini