• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kejaksaan Inhil Terima Pelimpahan Kasus Adam "Narapidana Narkoba"

    Mimin
    7 Okt 2020, 16:03 WIB Last Updated 2020-10-07T09:21:16Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau melakukan konferensi pers terkait telah dilakukannya proses tahap 2 (dua) kasus pencucian uang dengan tersangka Adam (narapidana kasus narkoba) dari penyidik BNN. Rabu, 7/10/2020.



    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil Rini Triningsih SH, M.Hum di dampingi oleh para Kasi, menyampaikan langsung kepada awak media terkait pelimpahan (Tahap 2) dari penyidik ke Kejaksaan Negeri Inhil.


    "Hari ini kita sudah menerima berkas Tahap 2 dari penyidik terkait kasus Adam bin H. Majju (narapidana kasus narkoba), saat ini tersangka sudah di titip di Lapas kelas II Tembilahan, yang selanjutnya akan kita proses sampai ke tahap persidangan dan putusan di Pengadilan Negeri Inhil" Ujar Kajari.




    "Selain tersangka, aset yang di sita sekitar Rp. 20 M, terdiri dari emas batangan, mobil, rumah, tanah kaplingan, motor laut, buku tabungan, perhiasan, dan uang (mata uang rupiah dan asing) dan seluruhnya sudah di serahkan ke Kejaksaan Negeri Inhil oleh tim penyidik" Tutup Kajari Inhil.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini