• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    "Video" H.M Wardan Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNNP Riau

    15 Okt 2020, 15:41 WIB Last Updated 2020-10-16T01:35:07Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kamis, (15/10/ 2020).



    Kepala BNNP Riau, Brigjen Kenedy beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati H.M Wardan bersama Kapolres AKBP Dian Setiawan Dandim 0314 Inhil KAJARI serta Forkopimda lainnya.


    Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau bersama rombongan meninjau persiapan pembentukan Kantor BNNK Kabupaten Indragiri Hilir di jalan Baharuddin Jusuf parit 18 Sungai beringin.


    "Sengaja saya datang untuk menjawab apa yang di inginkan pak bupati, pak bupati juga sudah membuat naskademik untuk membentuk BNNK ini," sebut Kenedy. Kamis (15/10/20).


    Lebih lanjut, Kenedy mengapresiasi kepada bupati Inhil yang sangat antusias untuk membangun BNNK di kabupaten Indragiri Hilir ini.


    "Saya sendiri sangat salut dengan pak bupati sangat antusias untuk membangun BNNK ini, jarang ada bupati seperti ini," tambahnya lagi.



    Sementara itu Bupati H.M Wardan mengucapkan syukur atas kedatangan Brigjen Kenedy yang langsung mininjau lokasi pembentukan kantor BNNK di Inhil.


    "Kita bersyukur hari ini kita kedatangan tamu BNNP Riau Brigjen Kenedy beserta Rombongan sekaligus meninjau kantor BNK yang sudah lama kita bangun," sebut Bupati Inhil,

    Kamis (15/10/20).


    Berikutnya Wardan mengharapkan dengan adanya pinjauan ini kantor BNK Inhil segera bisa digunakan.


    "Semoga kedatangan beliau mendatangkan Rahmat, beliau sudah melihat kesiapan Inhil untuk mempunyai kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK)," terangnya.



    Disamping itu Kenedy sebagai putra daerah berjanji akan mengusahakan dan memprioritaskan BNK di Inhil akan segera dibuka.


    "Saya sudah berjanji dengan pak bupati akan saya prioritaskan," tambah Kenedy, Kamis (15/10/20). 


    Kenedy juga menerangkan bahwa membangun sinergitas dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Indragiri hilir.

    Berikut videonya :



    Editor : Ysf


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini