• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Listrik Nasional Ke 75 Marlis Syarif Beri Surprise ke Meneger PLN Tembilahan

    27 Okt 2020, 22:52 WIB Last Updated 2020-10-27T15:52:50Z

     




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : 

    Dalam rangka memperingati hari listrik Nasional pembina Yayasan Vioni Bersaudara menyambangi kediaman Meneger PLN tembilahan di jalan gunung daek Selasa (27/10/20).




    Sebagai bentuk apresiasi kepada meneger PLN Tembilahan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif bersama rombongan datang memberikan kue ulang tahun yang bertulis angka 75 diatasnya.




    "Selamat hari listrik Nasional yang ke 75 untuk PLN Tembilahan semoga tambah succes dan makin berjaya kedepannya," ucap Marlis.




    Lebih lanjut Marlis mengatakan bahwa ia sangat bangga atas kinerja PLN Tembilahan di bawah pimpinan Husein yang tidak pilih-pilih dalam melaksanakan tugas.





    "Dari lubuk hati kami yang paling dalam, saya dan semua sangat bangga dan bersyukur serta berterima kasih kepada pak Hosen dan anggota PLN yang sangat hebat dalam melakukan tugasnya," tambahnya.



    Sementara itu meneger PLN Tembilahan Husein yang didampingi oleh meneger PLN Rengat Erwin Gunawan mengatakan ia sangat senang dan terharu atas perhatian yang di berikan oleh pembina YVB di hari listrik Nasional yang ke 75 ini.



    "Terima kasih kepada pak Marlis yang telah memberikan surprise, ini merupakan kejutan yang sangat luar biasa," ucap Hosen.



    Disamping itu hal senada juga di sampaikan oleh Erwin bahwa ia sangat berterima kasih atas kejutan yang di berikan pada malam hari ini.




    "Terima kasih kepada tokoh masyarakat di kabupaten Indragiri hilir pak Marlis yang sudah memberikan perhatiannya kepada PLN," tukasnya.



    Terakhir Erwin mengatakan di hari listrik Nasional yang ke 75 ini harapan Kedepannya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di kabupaten Indragiri hilir ini.




    "Segala keluhan maupun masukan dari masyarakat mau pun tokoh, baik media dan sebagainya dengan lapang dada insyaallah kami terima dengan terbuka, itu semata-mata untuk perbaikan pelayanan PLN demi menerangi negri kita tercinta khususnya di kabupaten Indragiri hilir," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini