• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Bersama Kapolres Inhil dan YVB Serta Donatur Serahkan Bantuan Bhakti Sosial ke Korban Kebakaran

    30 Okt 2020, 15:03 WIB Last Updated 2020-10-30T08:03:35Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama YVB dan Para Donatur menyerahkan bantuan bakti sosial pemberian bahan material untuk korban kebakaran di Parit 10 Jalan Ahmad Yani, Gang Serta Daya, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Inhil, Jumat (30/10/2020). 




    Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Pasi Ter Kapten Inf A Siregar, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Ketua RT 003 Kelurahan Tembilahan Hulu bapak Saikun, Pengusaha Sungai Piring bapak Akui, dr Halomoan, dan masyarakat sekitar. 





    Dalam sambutannya, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang juga selaku donatur menyampaikan kepada masyarakat korban kebakaran agar tetap harus semangat dan bersabar dalam menjalani musibah yang menimpa. 




    "Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat korban kebakaran. Hanya ini yang dapat kami berikan, semoga pembangunan rumah ini nantinya dapat membantu membangkitkan kembali semangat dan keceriaan saudara-saudara kami sekalian," tutur Marlis. 





    Mewakili masyarakat, Tarmizi Ahmad yang merupakan tokoh masyarakat setempat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsih bantuan untuk masyarakat. 




    "Semoga kegiatan ini menambah pahala bagi para donatur. Terus meningkatkan kegotongroyongan dan kebersamaan di lingkungan masyarakat," paparnya. 




    Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan gagasan dari donatur yang sudi memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah. 





    "Kami TNI Polri hanya pelengkap untuk menggerakkan masyarakat agar kembali bergotong royong baik di situasi yang berat maupun yang ringan. Mari kita sama sama membantu kepada yang mengalami musibah, kita bergandeng tangan membantu dan memajukan kabupaten Inhil," tutur Kapolres. 



    Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal pun menuturkan, kiranya virus kebaikan ini akan terus digiatkan untuk saling dalam kesusahan.




    "Kami dari TNI Polri khususnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang memberikan bantuan kepada bapak serta ibu yang mengalami musibah kebakaran. Kita berharap selama 14 hari kedepan, pembangunan ini akan rampung, sehingga bantuan rumah layak huni ini secepatnya layak ditempati,




    Dandim juga menambahkan Salah satu wujud di Indragiri hilir ini rasa persaudaraan dan kekeluargaan sudah ada melekat di dalam masyarakatnya hal hal seperti kegiatan hari ini Virus kebaikan yang harus kita sebarkan kepada semua lapisan masyarakat mudah mudahan ini akan terus berlanjut kita harus berperinsip Kalau tidak kita siapa lagi kalau bukan sekarang Kapan Lagi mari kita sama sama terus bergerak saling membantu sesama saudara demi kemajuan masyarakat kab. Inhil. "Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini