• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhakti Sosial Dandim dan Kapolres Inhil Serta Donatur Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran

    30 Okt 2020, 16:38 WIB Last Updated 2020-10-30T09:38:37Z



    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : 

    Kegiatan Bhakti sosial, menyerahkan bantuan matrial dan merealisasikan janji donatur untuk pembangunan rumah korban kebakaran pada hari Selasa (20/10/20) di jalan Ahmad Yani lorong Serta Daya Tembilahan.





    Dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, Dandim 0314 Inhil letkol INF Imir faisal, dr. Halomoan, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indragiri Hilir (Inhil) H. Ardiansyah dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif dan tokoh masyarakat lainnya, Jum'at (30/10/20).





    Pembina YVB Marlis Syarif yang juga selaku donatur menyampaikan salam dari Bupati dan wakil Bupati yang belum bisa hadir dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut.




    Selanjutnya Marlis menuturkan bahwa kedatangannya kali ini sesuai dengan janji yang pernah di sampaikan pada hari Jum'at (23/10/20) saat pertama kali memberi bantuan.




    "Sesuai dengan janji kami saat pertama kali datang kesini, kami berjanji jika berdiri 1 batang tongkat, kami akan ikut membantu jika tidak bisa membantu dengan jumlah banyak, setidaknya 1batang tongkat pun akan kami bantu, jika lebih dari itu kuasa ALLAH, hari ini banyak Donatur yang membantu alhamdulilah," tutur Marlis.  





    Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan juga mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial seperti ini merupakan gagasan dari donatur, dan kegiatan ini banyak Donatur yang berniat sama, ingin memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah. 




    "Secara umum tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Inhil ini mempunyai niat solidaritas yang tinggi untuk membantu sesama, kalau di bangun sendiri pasti berat apa lagi saat ini kita masi dalam masa pandemi, dengan bahu membahu saling membantu agar lebih ringan," Kata Kapolres. 





    Kemudian, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal pun menuturkan, kiranya virus kebaikan ini akan terus digiatkan untuk saling membantu dalam kesusahan.




    "Kami dari TNI Polri khususnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang memberikan bantuan kepada bapak serta ibu yang mengalami musibah kebakaran. Kita berharap selama 14 hari kedepan, pembangunan ini akan rampung, sehingga bantuan rumah layak huni ini secepatnya layak ditempati, ucap Dandim.





    Terakhir perwakilan dari warga setempat Tarmizi yang juga selaku toko masyarakat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsih bantuan untuk masyarakat. 





    "Terima kasih sebelumnya untuk pak Kapolres pak Dandim dan para donatur lainnya ini merupakan sejarah, karena kunjungi oleh bapak Dandim dan bapak Kapolres semoga kegiatan ini menambah pahala bagi para donatur," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini