• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Mahasiswa dan Mahasiswi Kemuning Bagi-bagi Masker

    30 Okt 2020, 17:33 WIB Last Updated 2020-10-30T10:35:20Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kompak  Mahasiswa-mahasiswi di kecamatan Kemuning melawan Covid-19  bersama kepala Puskesmas Keritang Hulu dan Kepolisian memberikan Masker dan Handsanitizer ke Warga yang berbelanja kepasar tradisional di Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, Kamis (29/10/2020)




    Saat dikonfirmasi media kepada ketua pelaksana Muhammad Sohid, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang akan belanja di pasar tradisional yang tidak menggunakan masker saat ke pasar.




    Ia juga mengatakan  sangat berterimakasih kepada kepala Puskesmas Keritang Hulu dan Babinkamtibmas Desa Keritang Hulu yang mau hadir bersama untuk memberikan Masker dan Handsanitizer Kepada warga yang akan beraktivitas di pasar tradisional.




    "Kami seluruh mahasiswa yang berdomisili di keritang Hulu dalam hal ini merasa terpanggil untuk melakukan kepedulian terhadap lingkungan masyarakat Desa Keritang Hulu jadi kami melakukan kegiatan pembagian masker dan Handsanitizer," ucap Sohid  melalui via telpon kepada media, Jum'at (30/10/2020).




    Ia juga menyebutkan kegiatan pembagian masker  tersebut  dan Handsanitizer di pasar sekira pukul 09:00 wib.




    Semoga dengan kegiatan hal seperti ini    masyarakat  sadar akan bahaya covid-19, dan terus menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M. 




    "Di Desa Keritang Hulu kan Pasar hari Kamis jadi warga banyak yang belanja di pasar takut nya ada yang terkontaminasi covid-19, jadi kami  mahasiswa yang berdomisili di sini berinisiatif melakukan kegiatan pembagian masker  dan Handsanitizer agar warga yang belanja  aman dari covid-19," ucap Muhammad Sohid yang akrab dipanggil Ucok.




    Ia jua berharap  dengan kegiatan bagi-bagi masker dan Handsanitizer tidak saja dilakukan Mahasiswa-mahasiswi. Kalau bisa semua unsur terlibat dalam kepedulian terhadap sesama bersatu padu perangi covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M.




    Dikarenakan daerah kemuning jalan lintas timur kendaraan hari - hari hilir mudik melintas jadi mahasiswa yang berdomisili di daerah kecamatan kemuning melakukan kegiatan bagi masker.




    "Ia kebetulan Jalaur lintas timur daerah kami kendaraan, motor dan  mobil angkutan umum barang jasa dan lain, hari - hari hilir mudik di derah kami," tutup Sohid(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini