• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian FIFGROUP Laksanakan Kegiatan Pelatihan Guru

    26 Okt 2020, 21:44 WIB Last Updated 2020-10-26T14:44:51Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : 

    Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab FIFGROUP kepada lingkungan, khususnya wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, FIF GROUP Cabang Tembilahan melalui Lembaga “FIF GROUP PEDULI”, melaksanakan kegiatan Pelatihan Guru pada hari ini, Senin, 26 Oktober 2020.


    Kepala Cabang FIF GROUP Tembilahan, Candra P Sijabat, S.E, dalam kata sambutanya pada saat pembukaan pelatihan tersebut mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan Pelatihan ini, adalah sebagai bentuk realisasi program Corporate Social Responsibility FIFGROUP. 


    "Kegiatan ini merupakan rangkaian CSR FIF GROUP Cabang Tembilahan guna mewujudkan misi dari FIF GROUP yaitu, 'Membawa Kehidupan Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat' Kabupaten Indragiri Hilir. Dan kami sangat bersyukur pelatihan ini mendapat respon positif dan antusias dari semua peserta terlebih pelatihan secara Virtual ini, bisa bertanya jawab langsung dengan pemateri serta semua peserta mendapatkan E-SERTIFIKAT," sebutnya. 



    Lebih lanjut, Candra menuturkan bahwa pelaksanaan pelatihan guru ini dilaksanakan secara virtual atau Webinar dengan tema 'Strategi Kreatif Mewujudkan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan', serta menghadirkan Narasumber yang berkompeten dibidangnya , yaitu CICILIA SULASTRI, S.H, M.Si, Selaku Kepala Puslatmas dan PGL KLHK Pusat dan SRI YUNITTA sebagai Pembina Himpunan Penggiat Adiwiyata Indonesia (HPAI). 



    "Jadi, selama kegiatan para peserta di suguhkan materi-materi dan sesi tanya jawab untuk menambah pengetahuan tentang lingkungan hidup di sekolah maupun dilingkungan di luar sekolah. Pelatihan ini dikuti lebih dari 200 peserta yang terdiri dari guru sekolah tingkat TK, PAUD, SD, SMP, dan SMA Sederajat di Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan pelatihan guru berlangsung selama 4 jam yg di mulai pukul 08 : 00 WIB sampai 12:00 WIB," jelasnya. 


    Selama kegiatan para peserta di suguhkan materi-materi dan sesi tanya jawab untuk menambah pengetahuan tentang lingkungan hidup di sekolah maupun dilingkungan di luar sekolah. 



    Terakhir Kepala Cabang FIF GROUP Tembilahan, Candra dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat lebih memahami petingnya mewujudkan sekolah peduli dan berbudaya Lingkungan serta menerapkan ilmunya kepada anak-anak didik disekolahnya masing-masing. 


    "FIF GROUP sendiri memiliki 4 pilar kegiatan CSR, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat. Dan program CSR ini rutin di lakukan setiap tahun oleh FIFGROUP guna mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan," tutupnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini