• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kodim Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    6 Okt 2020, 19:08 WIB Last Updated 2020-10-06T12:08:06Z


     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Inhil dari satuan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil melakukan penyemprotan disinfektan di Parit 15, Tembilahan Hilir, Selasa (06/10/2020).


    Kegiatan penyemprotan ini dipusatkan di pondok pesantren Umul Qur'an Annurani Islam, Jalan Prof M Yamin lorong Perigi Raja, Parit 15 Tembilahan Hilir. 


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan penyemprotan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Inhil.


    "Pagi ini kita melaksanakan penyemprotan di sekitaran pesantren Ummul Qur'an Annurani karena ini merupakan tempat kerumunan orang banyak, dimana para santriwati belajar dan menuntut ilmu disini," sebut Pasi Ops. 


    Dikarenakan banyak terjadi kerumunan, maka tim Satgas melakukan upaya antisipasi dengan cara penyemprotan guna mencegah penularan virus corona di wilayah pesantren. 


    "Semoga ikhtiar kita ini menjadi nilai ibadah untuk sama sama mencegah virus yang kini tengah menjadi pandemi. Pemutusan rantai covid-19 harus dimulai dari lingkup kecil dan wilayah sekitar terlebih dahulu guna menumbuhkan kesadaran diri masing-masing untuk selanjutnya dicontoh oleh masyarakat banyak di kabupaten Inhil," tukasnya. 


    Turut hadir dalam penyemprotan tersebut 

    Lurah Tembilahan Hilir Ramadanu Intan Perkasa, anggota Kodim 0314/Inhil sekitar 15 orang yang dipimpin Serma Indra Mukri, anggota Polres Inhil, dan RT setempat.


    Editor : Ysf


    Sumber : Humas kodim 0314 Inhil

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini