• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambu Group Salurkan 12.000 Masker Melalui Pemprov Riau

    Mimin
    11 Sep 2020, 18:27 WIB Last Updated 2020-09-11T11:27:45Z


    Beritainhil.com - Pekanbaru :
    Sambu Group menyerahkan sebanyak 12.000 masker kepada Masyarakat melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Jum'at 11/9/2020.


    Kegiatan yang di laksanakan di kantor Kesra Setda Riau di Jalan Surdiman 460 Pekanbaru,  Sambu Group diwakili oleh Djohan, Pimpinan Cabang Pekanbaru menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Zulfakar, Staf Biro Kesra Setda Propinsi Riau.


    Pandemi Covid-19 memang belum berlalu, dari jumlah angka penderita juga semakin meningkat, baik Indonesia maupun Propinsi Riau. 


    Hal ini tentu mengkhawatirkan jika tidak segera ditangani secara serius oleh semua pihak, Salah satu pencegahan efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan penggunaan masker. 


    Berawal dari sini Sambu Group merasa perlu untuk turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Riau, yakni dengan memberikan bantuan berupa masker ke Pemerintah Daerah Propinsi Riau untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat luas.


    “Dengan bantuan masker ini kami berharap bisa digunakan oleh masyarakat Riau. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19,” papar Djohan. 


    Sambu Grup sendiri tergerak untuk turut serta dalam program pembagian masker ini melihat angka kenaikan penderita yang semakin mengkhawatirkan. 


    “Semua unsur masyarakat, baik pemerintah maupun dunia usaha harus terlibat dalam penanganan wabah ini. Sehingga secara simultan bersinergi untuk penanganan Covid-19,”lanjut Djohan.


    Dzulfakar mewakili pemerintah Propinsi Riau sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Sambu Group. 


    “Apa yang dilakukan Sambu Group merupakan wujud nyata keterlibatan aktif dunia usaha untuk perang terhadap Covid-19. Ini merupakan bentuk dukungan langsung lapisan masyarakat atas gerakan 5.000.000 masker yang dicanangkan oleh Pemerintah Riau. Kami berharap apa yang dilakukan Sambu Group bisa menginspirasi lapisan masyarakat lain yang ingin terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19”.  ujar Dzulfakar.


    Meski pemerintah membagikan masker, namun tidak akan berguna bila tidak digunakan. 


    “Kita harus membangun kesadaran bersama, bahwa penggunaan masker akan efektif menangkal penyebaran Covid-19. Kita harus kawal bersama agar masyarakat paham hal ini,” Himbau Dzulfakar.


    Penggunaan masker memang menjadi pekerjaan rumah bersama. Sudah saatnya setelah masker terdistribusi, kita saling tegur dan ingatkan bila ada warga yang tidak memakai masker. Karena masker bisa melindungi kita dari sebaran Covid-19, seperti himbauan pemerintah “Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku.” 


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini