-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ratusan Paket Siap Saji Dibagikan Makodim 0314 Inhil Kerumah Warga Tembilahan

    Sep 4, 2020, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T06:25:05Z

      

    Foto : Pembagian paket siap saji.


    Beritainhil.com, Tembilahan- Masyarakat Tembilahan Hulu, tepatnya di wilayah Jalan H Muji Suhada II, Kelurahan Tembilahan Hulu telah menerima makanan siap saji dari Kodim 0314/Inhil, Jumat (04/09/2020).


    Paket siap saji sebanyak 100 kotak itu dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 bersamaan dalam rangka Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil tiap Jumatnya.


    Pembagian paket siap dari rumah ke rumah tersebut dilakukan oleh para personil Kodim 0314/Inhil melalui Staff Teritorial dan Babinsa Koramil 01/Tembilahan Sertu Jondri.


    Pada saat penyerahan, ibu Patimah sebagai salah satu warga yang menerima bantuan dari Kodim 0314/Inhil itu mengucapkan terimakasih kepada para personil yang datang membawakan paket siap saji ke kediamannya.


    "Mudah-mudahan bapak bapak dimudahkan rejekinya," ujarnya singkat sembari tersenyum mengucapkan terimakasih.


    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ter Kapten Inf A Siregar menyampaikan, Jumat Barokah terus dilaksanakan agar yang menerima dan yang memberi sama-sama mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.


    "Sasaran Jumat Barokah bukan hanya di satu tempat saja, pada tiap Jumatnya kami menyalurkan secara acak agar seluruh masyarakat di wilayah Tembilahan dapat merasakan bantuan dari Kodim 0314/Inhil, ya walaupun untuk sekedar mengisi perut setidaknya dapat mengurangi beban warga dan sama-sama mencari keberkahan dari Allah Swt," sebut Pasi Ter.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini