• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karang Taruna Tani Desa Beringin Mulya Panen Raya Program Ketahanan Pangan

    Mimin
    26 Sep 2020, 09:05 WIB Last Updated 2020-09-26T02:05:20Z



    Beritainhil.com - Belengkong : Kelompok Karang Taruna Tani Desa Beringin Mulya Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, melakukan panen raya bidang pertanian yang merupakan program dari ketahanan pangan dimasa pendemi covid-19.



    Panen raya tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Belengkong dan staf, Kapolsek, Babinsa, Kepala Desa (Kades) dan perangkat, Ketua BPD, Ketua dan anggota  taruna tani, serta perwakilan dari masyarakat.



    Dalam sambutannya Camat Teluk Belengkong memberikan apresiasi atas kegiatan yang diprakarsai oleh para pemuda desa ini. Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan masyarakat dan penambahan ekonomi.


    "Ini merupakan inovasi yang luar biasa dibidang pertanian, dengan memanfaatkan pupuk organik/kompos tanpa menggunakan pupuk kimiawi, hasilnya bisa melimpah ruah. Ini patut di apresiasi dan perlu di kembangkan oleh desa-desa yang lainnya," Ujar Camat.



    Dalam sambutannya Kepala Desa Beringin Mulya, Kuslani mengucapkan Terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga program ketahan pangan tersebut bisa berjalan dengan baik hingga sampai panen raya.

     

    "Terimakasih Pak Kapolsek, Pak Camat dan Pak Babinsa, kami sangat terkesan atas dorongan dan motivasinya, sehingga menimbulkan semangat para pemuda yg ada di Desa Beringin Mulya dalam kegiatan ketahanan pangan ini. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa mengelola dengan lahan yang lebih luas," Sambut Kades Beringin Mulya.



    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini