-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Fantastis, 33 Orang Penambahan Positif Covid-19 di Inhil

    Mimin
    Sep 26, 2020, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T10:58:37Z
        Foto : dr. Saut Pakpahan (sumber google)


    Beritainhil.com - Tembilahan : Penambahan Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau bertambah sebanyak 33 orang, Sabtu (26/9/20).


    Juru bicara bidang kesehatan, dr. Saut Pakpahan mengatakan kepada www.beritainhil.com, bahwasnya benar hari ini ada penambahan pasien positif covid-19 dengan total yang fantastis.


    "Dari total 33 orang penambahan pasien terdapat 22 orang dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Tembilahan Kota, 4 orang dari PKM Tembilahan Hulu, 3 orang dari PKM Gajah Mada, 2 orang dari PKM Sungai Piring, dan 2 orang dari PKM Pulau Kijang," papar dr. Saut.


    Kabar baiknya hari ini ada 10 orang pasien pulang dinyatakan sembuh, terdiri dari 8 orang dari PKM Tembilahan, 1 orang dari PKM Enok dan 1 orang dari PKM Tembilahan Hulu.


    Jumlah total komulatif hari ini sebanyak 173 orang, komulatif pulang sehat 110 orang dan jumlah komulatif meninggal 8 orang.


    "Kasus konfirmasi yang dirawat menjadi sebanyak 55 kasus, dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan terdapat 52 orang, 1 orang di Isolasi di RSU Raja Musa Sungai Guntung, dirawat Luar wilayah RS Arifin Ahmad Pekanbaru 0 orang dan isolasi mandiri 2 orang, sehingga ," jelas dr. Saut.


    dr. Saut tidak hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Indragiri Hilir agar memperhatikan protokol kesehatan.


    "Mari bersatu lawan covid-19. Taati protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga stamina, Himbau dr. Saut"


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini