• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPP Apresiasi JMSI Inhil

    Mimin
    8 Sep 2020, 18:18 WIB Last Updated 2020-09-08T11:18:43Z



    Beritainhil - Jakarta : Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mengapresiasi atas rampungnya kepengurusan JMSI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan Bambang Irawan Syahputra.


    “Selamat kepada Jaringan Media Siber Indonesia yang sudah terbentuk di Kabupaten Inhil dan menjadi yang pertama di Provinsi Riau," ungkap Bambang, Selasa (08/09/2020).


    Labih jauh Bambang berharap semoga JMSI dapat mengedukasi masyarakat, memberikan pembelajaran pada masyarakat, mendidik masyarakat, sehingga mengetahui mana yang harus dilakukan mana yang tidak harus dilakukan.


    Bambang juga menyampaikan, sejak dideklarasikan pada 8 Februari 2020 di Banjarmasin, Kalimatan Selatan yang diikuti oleh 21 Provinsi, JMSI terus melebarkan sayapnya ke seluruh pelosok Nusantara.


    “JMSI ini hadir untuk mengakomodir media-media online atau media siber agar lebih profesional sesuai ketentuan Dewan Pers. Dengan kekuatan jaringannya di setiap daerah, JMSI siap membantu pemerintah untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.


    Sementara itu ketua JMSI Provinsi Riau, H. Dheni Kurnia menyatakan, perkembangan Perusahaan Pers begitu pesat di Riau ini apa lagi Kabupaten Inhil, sehingga Perusahaan pers yang ada di Inhil khusunya yang tergabung di JMSI diharapakan dapat menjadi Perusahaan Pers yang profesional yang berkerja sesuai dengan aturan Dewan Pers. 


    “Mari kita besarkan bersama organisasi JMSI ini. Salah satu agenda besar kita, memfasilitasi perusahaan media siber anggota JMSI terverifikasi di Dewan Pers,” ujar H. Dheni Kurnia yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Riau ini. 


    Untuk Pelantikan, sambungnya kembali, kemungkinan  pelantikan pengurus JMSI seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Riau. 


    "Persoalan pelantikan kita masih menunggu agenda DPP dan situasi pandemi sedikit berkurang, kemungkinan pelantikan serentak di Provinsi," pungkasnya. (*)


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini