-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    DANDIM Inhil Tinjau Project Tanaman Hidroponik FKWI

    Mimin
    Sep 25, 2020, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T05:14:12Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, kunjungi project proyek lahan tanaman hidroponik di samping Sekre Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), Jumat pagi (25/9/20).


    Dalam kunjungan tersebut, Dandim sangat mendukung inovasi dan gagasan dari pengurus FKWI dalam mendukung program ketahanan pangan.


    "Kita sangat mendukung, semoga apa yang diupayakan berjalan dengan lancar," sebut Dandim.


    Dandim mengungkapkan siap memberikan bimbingan kepada pengurus FKWI dalam membangun pertanian hidroponik ini.


    Bukan hanya memberikan bimbingan teknis, Dandim juga memberikan bantuan material guna kelancaran dan memenuhi kebutuhan tanaman hidroponik.


    Sementara itu, Ketua FKWI, Deby Candra sangat berterimakasih kepada Dandim, Kapolres, serta lembaga-lembaga lain yang ikut berkontribusi membantu kegiatan ketahan pangan ini.


    "Terimakasih kami ucapkan. Semoga kegiatan kami ini berhasil seperti yang diharapkan," terang Deby.


    Terakhir Deby mengatakan, project pembuatan tanaman pola hidroponik ini akan sebagai contoh untuk memotivasi warga Inhil agar bisa memanfaatkan lahan kosong sebagai memenuhi kebutuhan mereka disaat perekonomian sedang sulit akibat wabah virus Corona.


    "Ini akan menjadi percontohan. Dan kita siap mengedukasi masyarakat Inhil untuk membudidayakan tanaman melaui pola hidroponik," tuturnya.


    Untuk diketahui, project tanaman hidroponik berlokasi di samping Sekretariat FKWI, tepatnya dibelakang gedung Tasik Gemilang Tembilahan.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini