• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Inhil Berikan Bantuan Pada Warga Kampung Jawa yang di Isolasi

    Mimin
    28 Sep 2020, 22:22 WIB Last Updated 2020-09-28T15:22:17Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Sebagai wujud tali asih kepada warga terdampak Covid-19, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga di RT 05/08 Jalan Kampung Jawa, bertempat di Mesjid Al Dakwah Jalan  Haji Said, Tembilahan Kota, Kabupaten Inhil, Senin (28/09/2020). 


    Dalam kesempatan itu juga turut hadir Pjs Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi, Lurah Tembilahan Kota Umarullah Missasi didampingi RT 05 Bpk Husen, personil Kodim 0314/Inhil, anggota Koramil 01/Tembilahan yang sudah dilengkapi APD untuk menyerahkan sembako secara rumah ke rumah. 


    Untuk diketahui, warga yang terdampak Covid-19 mendapat bantuan sembako dari Kodim 0314/Inhil berupa bahan bahan pokok seperti beras, minyak, dan gula. 


    Dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, ini merupakan bentuk kepedulian serta tali asih Kodim 0314/Inhil dalam berpartisipasi kepada warga yang ada di Kampung Jawa. Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil menyampaikan dengan adanya bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi warga sekitar yang ada di Kampung Jawa ini.


    "Kita sama sama berharap dan senantiasa berdoa agar pandemi Covid 19 cepat berlalu dan kita pun bisa melaksanakan seperti semula dan saya pun berpesan kepada warga yang ada di Kampung Jawa agar semua kegiatan dijalankan sesuai protokol kesehatan," tutur Dandim 0314/Inhil.


    Lanjut Dandim, pandemi akan bisa dikurangi penyebarannya apabila seluruh unsur dari unit terkecil kompak dan bersatu untuk mengikuti protokol kesehatan dan perlu dukungan dari masyarakat baik dari tingkat RT, RW, Lurah, hingga ke atas. 


    "Kami dari Satgas Operasi Penegak Disiplin Protokol Kesehatan berpesan kepada kita semua mari kita menerapkan 4 M yaitu kita harus mencuci tangan sebelum/sesudah melaksanakan kegiatan baik di luar rumah maupun di tempat tempat keramaain,vkita wajib menggunakan masker agar kita tidak menularkan atau tertular virus, menjaga jarak di tempat tempat umum dalam setiap kegiatan dan hal yang paling penting kita harus menghindari keramaian. Dengan kita mematuhi protokol kesehatan yang di arahkan oleh pemerintah daerah kita akan jauh dari penyebaran covid-19 dan kita pun bisa membatasi dan kita pun bisa terhindar virus ini," imbuh Dandim. 



    Sementara itu, Lurah Tembilahan Kota Umarullah Missasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil beserta Danramil 01/Tembilahan dan para personil yang ikut berpartisipasi dengan menjalin tali asih kepada warganya yang terdampak Covid 19.


    "Kami berharap juga kepada masyarakat maupun intansi bersumbangsih kepada warga kami yang sekarang ini melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan sekali lagi kami  ucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil," tukasnya.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini