• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Bersama Kapolres Inhil Resmikan Program Bedah Rumah

    Mimin
    8 Sep 2020, 18:12 WIB Last Updated 2020-09-08T11:12:25Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meresmikan program bedah rumah warga kurang mampu di Jalan SKB RT 01 RW 06 Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan pada Selasa (08/9/2020).


    Program bedah rumah warga kurang mampu tersebut dalam rangka memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan ke-70 dan HUT Bhayangkara ke-74. 


    Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut  Pasiter Kodim 0314 Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar, Kasat Intelkam Polres Inhil AKP Ferdinan Sumardi, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, Kasat Pol Air Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, Camat Tembilahan diwakili Kasi PMD Oda Hidayat dan Forkopimcam Tembilahan.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyebutkan kegiatan ini merupakan progam bedah rumah warga kurang mampu untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.


    "Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat dapat merasa lebih terbantu dengan kondisi rumah yang lebih nyaman dan layak untuk ditempati," jelas Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal. 

    Dalam proses pembangunan program bedah rumah warga kurang mampu itu dilaksanakan secara swadaya oleh warga Jalan SKB RT 01 RW 06 Kelurahan Sungai Beringin.


    "Alhamdulillah di tanah milik Ketua RW setempat M. Aini meminjam pakaikan kepada warga Edi Kurniadi selaku penerima program bedah rumah warga kurang mampu," ungkap Dandim. 


    Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil bersama Kapolres Inhil meresmikan program bedah rumah warga kurang mampu dengan menyerahkan kunci rumah secara simbolis sekaligus sembako kepada bapak Edi Kurniadi.


    "Program bedah rumah ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Semoga rumah ini dapat dimanfaatkan oleh pak Edi dengan sebaik-baiknya," tutur Kapolres Inhil AKBP Dian S menimpali.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini