• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Inhil Lantik Satu Penjabat Kepala Desa di Mandah

    11 Agu 2020, 21:03 WIB Last Updated 2020-08-11T14:08:58Z

      

    Foto : Wakil Bupati Inhil saat menyematkan tanda jabatan Pejabat Kepala Desa. (Humas)


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti melantik secara resmi Pejabat Kepala Desa Bolak Raya Kecamatan Mandah, di Aula Kantor Camat Mandah, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (11/08/2020).


    Pelantikan pejabat Kepala Desa Bolak Raya tersebut dilaksanakan mengingat Kepala Desa sebelumnya telah tutup usia beberapa waktu yang lalu, yakni bernama Almarhum M.Thawil A.Ma dan digantikan Penjabat Kepala Desa Bolak Raya Kecamatan Mandah yang baru oleh Ramayulis.


    Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, lalu pembacaan naskah pelantikan dilanjut dengan pemasangan tanda jabatan oleh Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti dan diakhiri dengan menyanyikan lagu wajib bagimu negeri.


    Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai melantik Pejabat Kepala Desa, mengatakan bahwa pelantikan penjabat kepala Desa dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa.


    "Mengingat Pembangunan di Desa sangat diperlukan, serta roda Pemerintahan harus tetap berjalan jangan sampai ketinggalan dengan desa yang lainnya, maka kita gelar pelantikan kepada Pejabat Kepala Desa terhadap saudara Ramayulis," terang Wabup.


    Lebih lanjut, "Untuk itu, diharapkan kerjasama semua pihak terutama kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik untuk menggunakan anggaran Dana desa dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai berbenturan dengan hukum dan undang-undang yang ada," tambahnya.


    Menurut Wabup Inhil, pembangunan jalan jembatan Simbuang - Mandah yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat, pada tahun ini jembatan tersebut akan dikerjakan.


    "Mudah-mudahan tahun depan dikerjakan, dengan pengerjaan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya khairiah mandah dapat mempermudah aktivitas masyarakat yang datang dan pulang ke Simbuang," Harap Wabup Inhil.


    Terakhir, beliau menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta mengucapkan selamat atas pelantikan Penjabat Kepala Desa Bolak Raya Kecamatan Mandah. Kedepan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


    Pada pelantikan Penjabat Kepala Desa Bolak Raya , Kecamatan Mandah, turut dihadiri langsung oleh Camat, Unpika Kecamatan, pejabat eselon DPMD serta Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Mandah.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini